Ingin Dapatkan Giveaway Berhadiah T-Shirt Ikatan Cinta? Begini Nih Caranya!

Jum'at, 12 Maret 2021 - 11:00 WIB
loading...
Ingin Dapatkan Giveaway Berhadiah T-Shirt Ikatan Cinta? Begini Nih Caranya!
Give Away Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta makin seru saja untuk dinikmati. Semakin banyak cara untuk membongkar semua kejahatan Elsa di masa lampau dan membuktikan bahwa Andin memang benar dan tidak bersalah.

Semakin hari juga terlihat ke uwu an Aldebaran dan Andin , pasutri yang sangat diidolakan semua kalangan saat ini. Kesuksesan Ikatan Cinta juga tidak terlepas dari dukungan penonton setia dan pastinya adalah Ikatan Cinta Lovers yang selalu mendukung karya mereka tersebut.

Nah, karena kalian Ikatan Cinta Lovers sudah selalu memberi dukungan melalui kesetiaannya menonton sinetron tersebut, kini giliran Ikatan Cinta yang akan membalas semuanya itu. Sinetron Ikatan Cinta bersama RCTI+ akan bagi-bagi official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta gratis, nih!.

Jadi, untuk kalian Ikatan Cinta Lovers yang belum tahu, belum terlambat kok untuk ikutan giveawaynya karena periode giveawaynya masih sangat panjang. Periode RCTI+ Giveaway adalah dari 8 Maret hingga 18 April 2021. Untuk info lebih lanjut, simak artikelnya sampai habis, ya!

RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur Video+ dimana terdapat banyak pilihan tontonan seru mulai dari program original RCTI+, Drama Korea dan masih banyak lagi! Berikut cara mengikuti RCTI+ giveaway dalam fitur Video+:

Download Aplikasi RCTI+
Registrasikan email atau nomer HP kamu
Tonton Program Live Chat Plus di hari Sabtu, 13 Maret 2021 dan Minggu, 14 Maret 2021 jam 4 sore di Aplikasi RCTI+

Simak baik-baik Live Chat Plus tersebut karena disitu akan muncul pertanyaan pertanyaan yang harus dijawab!
Jawab langsung pertanyaannya dalam kolom Live Chat sesuai format yang ditentukan.

5 Pemenang beruntung di hari Sabtu akan diumumkan pada hari Minggu dan 5 Pemenang lagi di hari Minggu akan diumumkan pada hari Senin dalam program Live Chat Plus di RCTI+

Gimana? Gampang banget kan syarat dan ketentuannya? Jadi kalau kamu memang penonton setia Ikatan Cinta dan fans beratnya Aldebaran dan Andin, buruan ikuti RCTI+ Giveaway dan menangkan T-shirt Ikatan Cinta. Untuk informasi selengkapnya dapat kamu lihat di seluruh sosial media RCTI+. Jangan lupa Follo, ya! Buktikan kalau kamu fans sejati dari Ikatan Cinta Lovers.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)