Orang Tua Dilarikan ke Rumah Sakit, Atta Halilintar :Cepet Sembuh Mom Dad

Jum'at, 12 Maret 2021 - 11:35 WIB
loading...
Orang Tua Dilarikan ke Rumah Sakit, Atta Halilintar :Cepet Sembuh Mom Dad
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Menjelar hari pernikahanyan, kabar kurang menyenangkan datang dari aktor sekaligus Youtuber, Atta Halilintar . Jelang pelaksanaan momen lamarannya dengan Aurel, ia harus mendapatkan kabar kurang baik dari anggota keluarganya.

Kedua orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit lantaran harus menjalani operasi besar. Kabar tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Atta Halilintar dalam akun Instagramnya baru-baru ini.

"Cepet sembuh mom dad, semoga lancar operasi besarnya," tulis Atta Halilintar pada keterangan foto kedua orang tuanya yang tengah berbari di kasur rumah sakit.

Baca Juga : Atta Halilintar Berharap Orang Tuanya Segera Sembuh dan Bisa Menghadiri Pernikahannya

"Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air. MISS UU MOM DAD," sambungnya.

Melalui unggahannya, pria 26 tahun ini menyebut bahwa kondisi kesehatan orang tuanya saat ini memang kurang memungkinkan. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya ingin agar keduanya menuntaskan dahulu kesehatan mereka, lantaran khawatir jika orang tuanya sampai terpapar Covid-19.

"Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tua ku. Mohon biar kan orang tua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana karna sangat bahaya kalau mreka terkena C0v1d 19. Mohon doa nya," lanjutnya.

Baca Juga : Ini Ungkapan Perasaan Gisel Saat Pertama Kali Mengetahui Video Syur 19 Detik Tersebar!

Sementara itu, orang tua beserta sembilan orang adik dari Atta, terpaksa tidak bisa menghadiri hari bahagia pernikahannya dengan Aurel yang digelar, Sabtu, 3 April 2021 mendatang. Pasalnya, saat ini ke sembilan adik-adiknya beserta kedua orang tuanya, tengah berada di Malaysia dan sulit untuk bisa kembali ke Indonesia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)