Atta Halilintar Berharap Orang Tuanya Segera Sembuh dan Bisa Menghadiri Pernikahannya

Jum'at, 12 Maret 2021 - 09:25 WIB
loading...
Atta Halilintar Berharap Orang Tuanya Segera Sembuh dan Bisa Menghadiri Pernikahannya
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang melakukan berbagai persiapan menjelang hari pernikahannya. Namun di tengah perispan tersebut, ada rasa sedih dirasakan Atta karena orang tuanya yang masih terbaring terbaring sakit.

Atta Halilintar mengungkapkan kondisi kedua orang tuanya. Lewat media sosial Instagramnya, Atta memperlihatkan kondisi ayah dan ibunya yang sedang terbaring di rumah sakit.Atta mengatakan, ayah dan ibunya saat ini akan menjalankan operasi besar. “Cepet sembuh mom dad. Semoga lancar operasi besarnya,” tulisnya di keterangan foto seperti dikutip pada Jumat (12/3/2021).Dia juga berdoa agar ayahnya, Anofial Asmid, serta ibundanya, Lenggogeni Faruk, dapat segera pulih dan pulang ke Tanah Air.

Baca Juga : Ini Ungkapan Perasaan Gisel Saat Pertama Kali Mengetahui Video Syur 19 Detik Tersebar!

“Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air. MISS UU MOM DAD,” kata calon suami Aurel Hermansyah ini.Atta tidak menjabarkan penyakit kedua orang tuanya, namun YouTuber 26 tahun tersebut meminta doa kesembuhan kepada para pengikutnya di Instagram.“Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tua ku, Mohon biar kan orang tua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana karna sangat bahaya kalau mreka terkena C0v1d 19,” kata dia.“Mohon doa nya,” tulis Atta lagi.Tak lama diunggah, postingan tersebut pun banjir doa, termasuk dari Ketua Majelis Perwakilan Rakyat RI (MPR) Bambang Soesatyo, yang disebut akan menjadi saksi dalam penyelenggaraan akad nikah Aurel dan Atta.

Baca Juga : Segera Menikah dengan Calon Dokter, Ikbal Fauzi Bikin Netizen Patah Hati

“Semoga lancar dan cepat pulih kembali,” tulisnya di kolom komentar.“Lekas sembuh om tante,” kata Chika Jessica di kolom komentar.“Semoga segera disembuhkan kembali,” kata Rossa.“Get well soon om & tante,” tulis Ivan Gunawan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)