Pernikahan Atta dan Aurel Pada 3 April Bakal Tayang Live di RCTI

Jum'at, 12 Maret 2021 - 12:28 WIB
loading...
Pernikahan Atta dan Aurel Pada  3 April Bakal Tayang Live di RCTI
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya sudah menetapkan tanggal pernikahan pada 3 April mendatang. Pengumuman itu disampaikan lewat akun fanbase Aurel, @titaniaurelie.

Akun tersebut mengunggah jadwal rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel yang akan disiarkan langsung di RCTI. Diawali dengan prosesi lamaran yang bakal diselenggarakan pada 13 Maret 2021 pukul 13.30 WIB.

Dilanjutkan dengan prosesi siraman pada pada 19 Maret 2021 pukul 15.30 WIB, prosesi pengajian pada 20 Maret 2021 pukul 15.00 WIB, hingga yang terakhir adalah akad nikah yang akan digelar pada 3 April 2021 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Atta Halilintar Berharap Orang Tuanya Segera Sembuh dan Bisa Menghadiri Pernikahannya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memundurkan akad nikah setelah sebelumnya menetapkan tanggal 21 Maret 2021 sebagai hari bahagia mereka. Alasannya adalah karena kondisi kesehatan Ashanty.

Pasalnya, istri Anang Hermansyah itu menjadi satu-satunya anggota keluarga yang belum sembuh dari covid-19, sementara waktu pernikahan Atta dan Aurel semakin dekat.

Atta Halilintar juga sudah survei tempat pelaksanaan akad nikahnya dengan Aurel. Ia sudah menyambangi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat untuk survei lokasi dan mengetahui perizinan pelaksanaan akad.

Adanya nilai toleransi di lingkungan masjid itu membuat sang YouTuber nomor satu di Asia Pasifik itu tergugah menggelar akad nikah di sana.

Baca Juga : Segera Menikah dengan Calon Dokter, Ikbal Fauzi Bikin Netizen Patah Hati

"Doain ya, soalnya ini kan masjid terbesar di Asia Tenggara, kebanggaan Indonesia, dan menurutku ini masjid keren banget. Masjid yang menggambarkan toleransi Indonesia. Di sini masjid, di sana Gereja, bisa bersandingan,” ungkap Atta pada 25 Februari 2021.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)