Krisdayanti Ungkap Sikap Cemburu Raul Lemos yang Bisa Jadi Celah Pertengkaran

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:04 WIB
loading...
Krisdayanti Ungkap Sikap Cemburu Raul Lemos yang Bisa Jadi Celah Pertengkaran
Krisdayanti dan Raul Lemoz. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Kisah perjalanan rumah tangga penyanyi yang kini aktif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Krisdayanti dengan Raul Lemos selalu menarik perhatian publik. Tak lama bercerai dari Anang Hermansyah , Krisdayanti tampaknya tak ragu untuk menyudahi masa jandanya dengan dinikahi Raul Lemos.

Kini setelah menjalani bahtera pernikahannya dengan Raul Lemos, adik kandung penyanyi Yuni Shara ini akhirnya membongkar perilaku Raul Lemos yang membuatnya harus selalu mengalah karena apabila tak mengalah bisa jadi celah pertengkaran. Krisdayanti menuturkan suaminya, Raul Lemos, memiliki sifat pencemburu yang harus selalu memakluminya.

Akibat sifat cemburuan dari Raul Lemos, Krisdayanti mau tak mau harus memilih untuk menghindari hal-hal yang bisa memicu munculnya percekcokan dalam rumah tangganya."Tapi hal-hal yang akan menjadi gesekan (pertengkaran), aku mending (mengalah), gak usah (dibicarakan)," ujar Krisdayanti seperti dikutip SINDOnews.com dari kanal YouTube Venna Melinda pada Jumat (12/3).

Baca Juga : Atta Halilintar Berharap Orang Tuanya Segera Sembuh dan Bisa Menghadiri Pernikahannya

Demi menjaga keharmonisan rumah tangga, pelantun Mencintaimu juga rela tak menghadiri acara yang tak penting bahkan bila itu berkaitan dengan pekerjaannya. Menurut Krisdayanti, dia lebih baik memilih untuk tidak pergi daripada kelak harus cekcok dengan Raul Lemos."Misalkan izinnya gak penting, izinnya gak mungkin, aku gak akan izin karena nanti pasti jadi gesekan," ungkap Krisdayanti.

Bagi penyanyi kelahiran Batu Malang, 24 Maret 1975, prioritas utama yakni mampu mengurusi urusan rumah tangga terlebih dulu, Krisdayanti pun mengaku tak masalah bila Raul Lemos sering menghalanginya untuk pergi."Pokoknya domestik beres, urusan rumah tangga beres, ya kalo pun mau izin yang penting banget baru aku jalan," kata Krisdayanti.

Meskipun kerap dilarang bepergian dan kerap dicemburui, Krisdayanti secara terang-terangan sifat cemburu suaminya itu masih dalam batas wajar."Ya udah lah, karena udah hafal Raul karakternya begini, dia juga udah tahu saya begini. Kalo cemburu sih cemburu suami ke istri itu wajar. Tapi kalo dibilang posesif ya nggak," tutur Krisdayanti.

Baca Juga : Segera Menikah dengan Calon Dokter, Ikbal Fauzi Bikin Netizen Patah Hati

Lebih lanjut, pemenang festival Asia Bagus di Jepang pada 1992 ini melihat kondisi rumah tangganya yang harus dijalani secara Long Distance Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh Krisdayanti kini harus memutar otaknya agar kepercayaan tetap tumbuh dalam jalinan asmaranya.

Berkat kepatuhannya sebagai istri, Krisdayanti pun mengaku jarak kini tak menjadi masalah, bahkan hubungan asmaranya dengan Raul Lemos terjalin dengan lebih mesra."Kami dengan adanya long distance relationship ini tambah mesra," tutur Krisdayanti.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)