Ini Skincare Untuk Kulit Wajah Lebih Bening yang Terinspirasi dari Enzim Science

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:30 WIB
loading...
Ini Skincare Untuk Kulit Wajah Lebih Bening yang Terinspirasi dari Enzim Science
foto / dok lancome
A A A
JAKARTA - Lancome Indonesia menghadirkan skincare yang terinsipirasi dari Enzyme Science yakni produk terbaru Clarifique. Skincare yang cocok untuk kulit orang Asia ini secara eksklusif didesain untuk meraih kondisi ideal kulit atau yang disebut ‘Skin Clarity’.

Tiffani Sionader selaku Brand General Manager Lancome Indonesia mengatakan menghadirkan Clarifique Dual Essence. Produk ini ini diperkaya dengan ekstrak Organic French Beech Bud dari Perancis.

Baca juga : Dulu Berpenampilan Ambigu, Kini Aprilia Manganang Bergaya Fashion Macho dan Tampan

Menurut Tiffani, para ahli Skincare Experts melakukan penelitian lebih dari 30 tahun untuk menghasilkan Clarifique, yang didedikasikan untuk ambisi ‘Skin Clarity’. ‘Skin Clarity’ adalah level tren kecantikan ideal terbaru untuk kulit yang lebih bening, tekstur halus & cerah transparan. “Skincare ini terinpirasi dari ‘Enzyme Science’,” ujar Tiffani dalam konferensi pers bersama Media dan KOL, beberapa waktu lalu.

Enzyme Science menurut Tiffani adalah kunci untuk meraih kulit yang lebih bening dan bercahaya. Produk ini diformulasikan dengan bahan yang berperan penting dalam berbagai proses enzimatik pada kulit. Ekstrak Organic French Beech Bud, dan Grapeseed Oil yang dapat mencerahkan serta membuat kulit terlihat lebih bening transparan.

Baca juga : Pepaya Bermanfaat Untuk Kesehatan Kulit dan Rambut, Apa Saja?

Produk Essence ini hadir dengan formula pionir Bi-phase, terdiri dari 97% essence yang mengandung ekstrak Organic French Beech Bud serta 3% concentrated oil mengandung Grapeseed Oil. “Grapeseed Oil berperan penting bagi kesehatan kulit untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit serta ketahanan kulit,” ujar Tiffani.

Lebih lanjut, ekstrak Beech Bud merupakan ekstrak nabati yang berharga dan sukar untuk ditemukan, membutuhkan waktu 60 tahun untuk berkembang biak di hutan pilihan di Perancis. Ekstrak Beech Bud secara langsung diolah melalui proses cryopreserved dengan temperature -20°C. “Hal ini dilakukan guna mengunci kemampuan untuk memaksimalkan proses vital enzimatik pada kulit,” ujar Tiffani.

Baca juga : Nikmat Dimasak Apa Saja, Nih 3 Resep Kreasi Kangkung

Rhadeya Setiawan selaku Scientific & Regulatory Affairs Director dari PT. L’Oreal Indonesia menambahkan, ''Salah satu keunggulan bahan aktif French Beech Bud adalah pada inovasi proses ekstraksi yang unik. Tumbuhan ini dipetik oleh para petani yang terlatih pada pucuk daun kuncup sebelum mekar, langsung dibekukan frozen pada temperature -20°C kemudian dikirim ke pabrik pengolahan untuk distabilkan menggunakan teknologi Ultra High Frequencies (UHF). “Hal ini dilakukan agar mengaktifkan kembali enzim nutrisi penting sehingga kandungan seperti polifenol (antioksidan) terjaga cukup tinggi,” ujar Rhadeya.

Ekstrak Beech Bud merupakan mutiara nabati yang memiliki kemampuan untuk berperan dalam 4 proses enzimatik pada kulit, untuk memperbaiki tekstur dan warna kulit. Empat proses biologis tersebut terdiri dari Penggandaan dan Hidrasi Sel Kulit yang menjadi kunci untuk mendapatkan tekstur kulit yang lebih baik, serta Regenerasi dan Pigmentasi Sel Kulit yang menjadi kunci untuk warna kulit yang lebih baik.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)