Krisdayanti Bakal Hadir di Momen Bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Jum'at, 12 Maret 2021 - 15:00 WIB
loading...
Krisdayanti Bakal Hadir di Momen Bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini terus dipersiapkan dengan baik. Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang begitu menyita perhatian publik. Momen bahagia keduanya itu akan dilaksanakan pada 3 April mendatang. Mengetahui hal tersebut, Ibu kandung Aurel, Krisdayanti menjawab soal kehadirannya di hari bahagia putrinya.

Pelantun Mencintaimu ini mengaku akan menghadiri pernikahan Aurel dan Atta. Hal tersebut dilontarkannya."Saya pasti dengan senang hati menyempatkan diri atas izin suami untuk menghadiri," kata Krisdayanti dalam tayangan Intens Investigasi di YouTube belum lama ini yang dikutip SINDOnews.com pada Jumat (12/3)

Mantan istri Anang Hermansyah itu mendoakan persiapan pernikahan Aurel dan Atta berjalan lancar. "Tentang persiapan dan lain-lainnya, kita serahkan kepada gusti allah, semoga memperlancar semua urusan," ujar Krisdayanti.

Baca Juga : Pernikahan Atta dan Aurel Pada 3 April Bakal Tayang Live di RCTI

Rencana kehadiran Krisdayanti di pernikahan Atta dan Aurel ini juga dibeberkan Azriel Hermansyah yang mengungkap komunikasi terakhir dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Seperti diketahui, hubungan keluarga Anang Hermansyah dengan Krisdayanti sempat renggang beberapa waktu lalu.

Namun sekarang ini, Azriel mengaku bahwa sang ibu yang kini aktif sebagai anggota DPR ini akan hadir di acara lamaran Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar."Aku terakhir (komunikasi) kemarin Mimi (Krisdayanti) sempet kasih obat untuk COVID-19. Insya Allah (acara lamaran) dateng," ujarnya

Pria kelahiran 27 Juni 2000 ini juga mengaku sangat gugup menjelang lamaran dan hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. "Pasti lah deg-degan (Aurel)," ucap Azriel Hermansyah

Lebih lanjut, pacar Sarah Menzel ini mengaku sedih lantaran sang kakak sebentar lagi menjadi istri orang lain. Oleh sebab itu, Azriel akan merasa kehilangan sosok yang kerap menemaninya sejak kecil. "Pasti sedih, apalagi kan kita selalu ke mana-mana bareng. Kita nggak pernah pisah gitu. Kalau sudah sama Atta, kita nggak bisa (bareng). Kakaknya kan sudah tinggal bareng sama dia (Atta)," sambungnya.

Jiel begitu sapaan Azriel Hermansyah, mengungkap hal yang akan dia rindukan adalah takut tak bisa lagi curhat kepada Aurel. Meski demikian, dia berharap pasangan yang memiliki julukan Abang dan Mpok Nur itu langgeng dan menjadi pernikahan sekali seumur hidup.

Baca Juga : Dulu Berpenampilan Ambigu, Kini Aprilia Manganang Bergaya Fashion Macho dan Tampan

"Makanya itu (nggak bisa curhat) yang paling sedih. Doanya yang terpenting mereka berdua langgeng dan ini yang terakhir," terang Azriel Hermansyah.

Sebagai informasi, rangkaian jelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bocor ke publik. Hal ini terungkap lewat akun fanbase Aurel serta kini tersebar di akun gosip. Dalam daftar rangkaian acara itu, Aurel dan Atta akan menggelar lamaran pada 13 Maret 2021.

Acara berlanjut dengan siraman pada 19 Maret 2020, sementara pengajian akan dihelat pada 20 Maret 2021. Kemudian untuk akad nikah akan dilangsungkan pada 3 April 2021 mendatang. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan belum ada informasi mengenai lokasi baik lamaran, siraman, pengajian dan pernikahan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)