Luna Maya dan Rio Dewanto Kompakan Pilih Koleksi Coach Forever

Jum'at, 12 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
Luna Maya dan Rio Dewanto Kompakan Pilih Koleksi Coach Forever
foto / dok coach
A A A
JAKARTA - Label fashion Coach meluncurkan koleksi Musim Semi 2021 dalam tema Coach Forever. Di Indonesia, media diundang untuk melihat Koleksi tersebut sekaligus melihat langsung saat Luna Maya dan Rio Dewanto mengenakannya. Koleksi tersebut memadukan desain masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Koleksi tersebut dikemas dalam sebuah presentasi virtual bekerja sama dengan fotografer ternama Juergen Teller. Coach Forever menghiglight optimisme kerajinan, komunitas, dan sebuah tanggung jawab melalui desain Coach dari koleksi baru, vintage, maupun arsip klasik. Koleksi ini juga menampilkan beberapa koleksi yang direkontekstualisasi dari Musim Gugur 2020.

Baca juga : Krisdayanti Ungkap Sikap Cemburu Raul Lemos yang Bisa Jadi Celah Pertengkaran

Menekankan komitmen terhadap pendekatan fashion yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, koleksi ini memperkenalkan tas yang dibuat dari kulit yang telah kering dan diwarnai secara alami, yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang. Ini termasuk kain yang terbuat dari botol plastik daur ulang, aksesori dan kerajinan siap pakai dari sisa-sisa daur ulang, dan beberapa potongan yang bisa dipersonalisasi dengan hiasan dan sulaman.

Koleksi Spring 2021 juga memperkenalkan tiga tas wanita terbaru. The Pillow Tabby, tas Coach Tabby terlaris, menampilkan siluet bantal yang sedang tren yang dibuat dari Napa leather. The Beat Saddle Bag yang terinspirasi oleh heartbeat kota asal Coach, New York. Edisi terbaru ini menampilkan detail dan siluet klasik, desain yang mencolok, serta dilengkapi dengan strap kulit yang kontras.

Baca juga : Pernikahan Atta dan Aurel Pada 3 April Bakal Tayang Live di RCTI

Sementara The Ergo Bag, adalah tambahan koleksi tas terbaru dari Coach Originals, rangkaian tas vintage yang terinspirasi dari koleksi arsip Coach. Untuk laki-laki, koleksi musim semi menampilkan koleksi tas Charter Family dalam tas punggung. Terdapat pula tas selempang, serta League Backpack yang memiliki siluet sporty dan unik, yang mengingatkan kembali pada koleksi arsip Coach.

Baca juga : Semua Talenta di The Voice Kids Indonesia hebat, Isyana : Seperti Makan Gaji Buta

Koleksi Coach Spring 2021 kini tersedia di butik Coach Indonesia atau pelanggan bisa mendapatkannya melalui layanan 'Coach on Delivery'. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk memilih dan berbelanja dari rumah masing-masing.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)