Rose Blackpink Rilis Solo Perdana, Video Klipnya Langsung Trending

loading...
Rose Blackpink Rilis Solo Perdana, Video Klipnya Langsung Trending
Salah satu member Blackpink, Rose akhirnya meluncurkan debut solonya di hari ini, Jumat (12/3/2021). / Foto: The Korea Herald
SEOUL - Salah satu member Blackpink, Rose akhirnya meluncurkan debut solonya di hari ini, Jumat (12/3). Tentu hal ini menjadi sesuatu yang dinantikan oleh Blink, terutama para penggemar Rose Blackpink .

Baca juga: Pernikahan Atta dan Aurel Pada 3 April Bakal Tayang Live di RCTI

Selain itu, Rose juga resmi merilis video klip single debutnya On The Ground di YouTube. Video musik tersebut banyak menampilkan Rose dengan emosi yang berbeda-beda.

Di satu sisi, dia tampak anggun mengenakan dress berwarna pink dengan background bunga-bunga. Namun di akhir video, Rose pun terlihat keren dengan dress pink menyala yang dipadu dengan jaket kulit. Di belakangnya terlihat mobil yang terbakar.



On The Ground juga menampilkan lirik bahasa Inggris penuh dan mengisahkan tentang apa yang benar-benar penting dalam diri. Lagu tersebut diproduksi Teddy yang bekerjasama dengan produser Jorgen Odegard, Ojivolta, dan Jon Bellion.

Tujuh jam setelah dirilis, video musik itu pun sudah disaksikan lebih dari 17,7 juta kali, dan memperoleh 2,7 juta like. Video klip On The Ground juga menjadi trending di YouTube. Banyak warganet yang memberikan pujian untuk member Blackpink berusia 24 tahun tersebut.



"Suara Rose membuatku meleleh seperti genangan di atas air," komentar salah satu warganet.

Baca juga: Krisdayanti Bakal Hadir di Momen Bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Rose harus bangga atas dirinya karena dia bisa dan kami Blink juga sangat bangga kepadanya," sahut yang lain.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top