Semenjak Rina Gunawan Tiada, Teddy Syach Masih Enggan Pulang ke Rumah

Jum'at, 12 Maret 2021 - 21:41 WIB
loading...
Semenjak Rina Gunawan Tiada, Teddy Syach Masih Enggan Pulang ke Rumah
Bersama kedua anaknya beserta keluarga, Teddy Syach sangat sering menyempatkan diri untuk ziarah ke makam sang istri. / Foto: Instagram @rinagunawan74
A A A
JAKARTA - Perasaan duka tampaknya masih menghinggapi Teddy Syach . Sebagaimana diketahui, 2 Maret lalu, aktor 45 tahun itu kehilangan sang istri tercinta, Rina Gunawan yang meninggal dunia karena sakit.

Baca juga: Rose Blackpink Rilis Solo Perdana, Video Klipnya Langsung Trending

Bersama kedua anaknya beserta keluarga, Teddy sangat sering menyempatkan diri untuk ziarah ke makam sang istri. Selain itu, Teddy mengaku semenjak Rina Gunawan tiada,dirinya belum pulang ke rumah.

"Saya belum kembali ke rumah kami, artinya yang benar-benar selama 20 tahun kita membina rumah tangga ada di sana, di Sentul. Saya belum tidur di sana, masih di Jakarta," ucap Teddy seperti dikutip dari salah satu channel Youtube, Jumat (12/3).

Teddy mengungkapkan bahwa untuk saat ini dia hanya pulang ke rumah untuk mengambil beberapa barang dan merasakan banyak kenangan tak terlupakan di rumah tersebut.

"Sore sebelum maghrib juga saya sudah kembali ke Jakarta. Seluruh kenangan kami berumah tangga memang ada di sana, jadi bukan saya enggak berani, untuk sementara di sini dulu, dekat makam," kata Teddy.

Baca juga: Krisdayanti Bakal Hadir di Momen Bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Lebih lanjut, Teddy menuturkan jika minggu depan kemungkinan dia bersama anak-anaknya sudah pulang ke rumah. "Sampai nanti waktu 40 harian kembali lagi ke Jakarta," tukas Teddy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)