Olympic Lengkapi Koleksi Furniture Rumah Tangga di Shopee

Sabtu, 13 Maret 2021 - 01:01 WIB
loading...
Olympic Lengkapi Koleksi Furniture Rumah Tangga di Shopee
Olympic menghadirkan berbagai macam furniture dengan desain menarik dan elegan melalui kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi , rumah merupakan tempat paling nyaman bagi setiap anggota keluarga dalam menghabiskan waktu dan beraktivitas sehari-hari. Guna mencegah penyebaran virus, sebagian besar aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah, mulai dari bekerja, belajar dan berbelanja.

Baca juga: Semenjak Rina Gunawan Tiada, Teddy Syach Masih Enggan Pulang ke Rumah

Oleh karena itu, guna menciptakan suasana yang semakin nyaman di rumah, kegiatan mendekorasi rumah menjadi salah satu hobi baru yang mulai diminati banyak orang. Salah satu hal yang penting diperhatikan saat mendekorasi rumah adalah pemilihan furniture yang tepat agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya ruangan yang diinginkan.

Dalam mendukung hal tersebut, brand lokal furniture rumah tangga Olympic menghadirkan berbagai macam furniture dengan desain menarik dan elegan melalui kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

Head of Digital Commerce Olympic Furniture Group, Veronica Marcella mengatakan, sebagai brand furniture lokal asli Indonesia, Olympic selalu memberikan solusi inspirasi rumah idaman dan menyediakan produk furniture terbaik dengan desain minimalis dan modern.

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day dan berharap dapat memudahkan konsumen mengakses produk-produk terbaik Olympic untuk menciptakan nuansa baru dalam ruangan di rumah melalui berbagai penawaran menarik di Shopee ," paparnya melalui keterangan tertulisnya, Jumat (12/3).

Dalam gelaran Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang berlangsung 8 Maret-6 April 2021 , Olympic mengajak para pengguna Shopee untuk mengakses berbagai produk furniture terbaik dengan berbagai penawaran menarik. Di antaranya diskon hingga 65%, voucher tambahan diskon hingga Rp100.000, serta koleksi produk dengan harga di bawah Rp50.000. Pengguna juga dapat mengakses produk-produk terbaru dari Olympic.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Shopee Indonesia, Daniel Minardi menyampaikan bahwa hadirnya brand Olympic dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day sejalan dengan inisiatif Shopee dalam memberikan wadah serta dukungan bagi brand lokal.

Baca juga: Ini Ungkapan Perasaan Gisel Saat Pertama Kali Mengetahui Video Syur 19 Detik Tersebar!

"Kami juga berharap dengan adanya rangkaian produk Olympic yang tersedia di Shopee, masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses produk-produk furniture terbaik agar merasa nyaman saat berada di rumah," ujar Daniel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)