Lengkapi Rangkaian Hydrastay, Make Over Luncurkan Smooth Lip Whip

Sabtu, 13 Maret 2021 - 07:47 WIB
loading...
Lengkapi Rangkaian Hydrastay, Make Over Luncurkan Smooth Lip Whip
Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip memiliki tekstur velvet cloud yang memberikan tampilan lembut dan matte, bahkan pada bibir yang pecah-pecah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Make Over meluncurkan produk baru Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip. Lip cream ini melengkapi rangkaian Hydrastay. Diformulasikan untuk kulit kering, Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip mengandung formula deep hydrating actives sehingga dapat menciptakan tampilan bibir matte namun bibir tetap terhidrasi.

Baca juga: Sejumlah Lagunya Gunakan Bahasa Inggris, Rose Blackpink Sempat Khawatir

Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip memiliki tekstur velvet cloud yang memberikan tampilan lembut dan matte, bahkan pada bibir yang pecah-pecah. Lip cream ini memiliki pigmentasi warna intense colorstorm pigments dengan 12 pilihan warna warm muted yang cocok untuk berbagai skintone wanita Indonesia.

"Lip cream sudah menjadi produk favorit masa kini dan sangat penting untuk menunjang penampilan sehari-hari, dan kami melihat adanya kebutuhan khusus untuk pengguna lip cream yang memiliki bibir kering," kata Group Head Make Over Cosmetics and Innovation, Stephanie Lie melalui siaran resminya, Sabtu (13/3).

"Oleh karena itu, Make Over menghadirkan Hydrastay Smooth Lip Whip yang dirancang khusus untuk wanita yang memiliki bibir kering, sehingga bibir pun mendapatkan hidrasi yang baik, nyaman dan tampil smooth dan healthy," sambungnya.

Baca juga: Bersama Pickers Store, Easthood Rilis Koleksi Built to Last

Karena bibir merupakan unsur penting dari tampilan wajah, Hydrastay Smooth Lip Whip diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pemilik bibir kering untuk dapat menggunakan lip cream dengan hasil akhir matte dengan nyaman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)