Bersama Pickers Store, Easthood Rilis Koleksi Built to Last

loading...
Bersama Pickers Store, Easthood Rilis Koleksi Built to Last
Easthood menggandeng Pickers Store dalam kolaborasi terbarunya bertajuk Built to Last. / Foto: ist
JAKARTA - Mengawali 2021, Easthood kembali merilis produk terbarunya. Kali ini Easthood menggandeng Pickers Store dalam kolaborasi terbarunya bertajuk Built to Last. Sebuah kolaborasi yang sebetulnya tercipta secara organik sejak 2017.

Baca juga: Atta Halilintar Berharap Orang Tuanya Segera Sembuh dan Bisa Menghadiri Pernikahannya

Kolaborasi ini digagas mendiang Dany Rachmad Subagyo (founder Easthood) bersama Chandra Perdana Murti (Pickers Store) dari sebuah obrolan sederhana. Awalnya kolaborasi ini tidak akan mengeluarkan produk pada umumnya, namun sebuah produk unik yang tetap sejalan dengan ketertarikan keduanya. Akhirnya, tercetuslah ide untuk membuat sebuah mainan.

"Pertamanya kolaborasi ini tidak mengeluarkan produk pada umumnya. Tapi, tetap pada jalannya dengan kesukaan yang sama. Jadi tercetuslah ide awal untuk membuat sebuah mainan atau biasa disebut diecast," tutur Chandra dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (12/3).

Dalam perjalanannya, konsep yang ada terus berkembang. Hingga pada akhirnya mereka menemukan sebuah tagline yang pas bagi kolaborasi ini, Built to Last. Sebutan itu dinukil dari album band hardcore , Sick Of It All.

"Tidak ada artian khusus dari tagline tersebut pada awalnya, hingga kita bisa mengartikan sendiri tagline tersebut menjadi makna pada umumnya setelah Mas Dany pergi untuk selamanya," kata Chandra.



Tidak berhenti sampai di situ, proyek kolaborasi yang memakan waktu 1 tahun lebih ini tetap berlanjut. "Kami teringat Mas Dany yang memiliki motor kedua, Honda CB175 Twin yang sedang digarap, tanpa pikir panjang kami semua mewujudkan motor ini berdiri menjadi kanvas utama bagi kami semua," ujarnya.

Baca juga: Perhiasan Andin di Ikatan Cinta, Bisa Didapatkan Secara Eksklusif di eTVmall

Dari situ, lahirlah output produk hasil kolaborasi ini yakni berupa long sleeve t-shirt, ball cap, work jacket dan wearpack. Semua produk hasil kolaborasi ini akan dirilis pada 13 Maret 2021 di kanal dan titik distribusi resmi Easthood dan Pickers Service.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top