Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ditemani Adik sang Mama

Sabtu, 13 Maret 2021 - 11:43 WIB
loading...
Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ditemani Adik sang Mama
Orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tidak bisa hadir lantaran masih berada di Malaysia. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar didampingi sang paman dalam melamar Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (13/3). Seperti diketahui, orang tua sang YouTuber, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tidak bisa hadir lantaran masih berada di Malaysia.

Baca juga: Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Lamaran, Begini Pesan Ashanty

"Sama om ini, adiknya mama paling spesial, dulu Om Aryo ini selalu ngajak ngomong Atta. Dia juga kan pengusaha jadi suka kasih saran," tutur Atta Halilintar seperti dikutip dari Barista Spesial Ikatan Cinta Atta dan Aurel di RCTI, Sabtu (13/3).

"Ketika enggak ada sosok orang tuaku yang lagi berobat, Om Aryo ini orang yang tepat dan dipercaya sama orang tuaku," imbuhnya.

Aryo juga mengungkapkan jika dirinya telah menganggap Atta seperti anaknya sendiri. Dia juga mengaku harus bertanggung jawab penuh lantaran menjadi wali orang tua bagi keponakannya.

"Harapannya pasti harus bisa membina keluarga yang samawa sakinah mawadah warahmah, itu titahnya dan harus diperjuangkan," tutur Aryo.

Sang paman juga berharap agar keinginan Atta memiliki anak yang menjadi hafiz Al-Qur'an menjadi kenyataan.

Baca juga: Pengin Dapat Duit Rp7,5 Juta? Cukup Tunjukkan Bakat Musikmu di Sini

"Kalau ngobrol sama Atta, dia pengin punya keturunan yang nanti bisa jadi hafiz Quran. Insya Allah itu dikabulkan oleh Allah," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)