Ortu Tak Bisa Hadir saat Lamar Aurel, Atta Halilintar Merasa Sedih

Sabtu, 13 Maret 2021 - 11:53 WIB
loading...
Ortu Tak Bisa Hadir saat Lamar Aurel, Atta Halilintar Merasa Sedih
Orang tua Atta Halilintar yang berada di Malaysia harus dibawa ke rumah sakit lantaran menjalani operasi besar. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - YouTuber kenamaan Atta Halilintar mengaku sedih pertunangannya dengan Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (13/3), tidak bisa dihadiri orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Absennya orangtua Atta disebabkan karena keduanya berada di Malaysia dan sedang sakit.

Baca juga: Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Lamaran, Begini Pesan Ashanty

Jumat (12/3), Atta pun membagikan kabar kurang menyenangkan ini. Orang tua Atta dibawa ke rumah sakit lantaran harus menjalani operasi besar. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Atta Halilintar dalam postingan Instagramnya.

"Banyak banget yang nyerang, tanya soal orang tua aku. Ayah aku lagi berobat dari lama. Aku sebenarnya enggak mau cerita di sosmed, akhirnya aku posting," kata Atta seperti dikutip dari Silet, Sabtu (13/3).

Youtuber 26 tahun ini pun tak menampik berharap orang tuanya hadir di hari pertunangannya dengan putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu. Meski demikian, Atta sadar betul, kondisi orangtuanya saat ini tidak memungkinkan untuk hadir.

Apalagi pandemi Covid-19 membatasi mereka. "Aku berharap orangtua hadir. Tapi namanya pandemi, dan keluarga dapat ujian, jadi harus saling tenggang rasa," harap Atta.

Meski tidak dihadiri kedua orang tuanya dan sembilan adiknya, namun doa dan dukungan selalu diberikan oleh keluarga Atta. Sementara itu, sebagai pengganti orangtuanya, turut hadir perwakilan keluarga dari ayah dan ibunya.

"Aku doain dari jauh, support. Alhamdulillah didoain yang baik. Setiap didodain, aku baca chatnya aja sampai nangis. Mata aku sembab. Di sini perwakilan dari keluarga papa ada, mama ada," jelas Atta.

Baca juga: Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ditemani Adik sang Mama

Sementara itu, Ario Tedjo selaku om Atta akan menjadi wakil sulung Gen Halilintar ini. Atta menyebut, sang om akan meminta Aurel sebagai calon istri keponakannya. "Kita berdua berdiskusi apa yang boleh diomongin. Buat saya juga ini sesuatu yang luar biasa," ujar Ario Tedjo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)