Album Solonya Diberi Judul R, Ini Penjelasan Rose Blackpink

loading...
Album Solonya Diberi Judul R, Ini Penjelasan Rose Blackpink
Rose Blackpink berharap album ini bisa secara jujur menyampaikan siapa dirinya sebagai artis solo. / Foto: ist
SEOUL - Rose Blackpink , Jumat (12/3), merilis album solo pertamanya berjudul R. Sementara R jelas merupakan singkatan dari Rose, inilah yang sebenarnya berarti baginya.

Baca juga: Rose Blackpink Rilis Solo Perdana, Video Klipnya Langsung Trending

Meski judul album yang sederhana memang mengacu pada namanya sendiri, Rose mengungkapkan bahwa di balik kesederhanaan itu, ada sesuatu yang lebih.

"Saya menggunakan huruf pertama dari nama saya, yang oleh banyak orang memanggil saya, merujuk pada langkah pertama saya sebagai seorang solois. Alih-alih memiliki alfabet R yang mendefinisikan saya, saya harap ketika Anda melihat saya, Anda akan memikirkan huruf R terlebih dahulu," kata Rose seperti dikutip Koreaboo, Sabtu (13/3).



Rose juga berharap album ini bisa secara jujur menyampaikan siapa dirinya sebagai artis solo. Setelah mempersiapkan album ini untuk waktu yang lama, Rose mengungkapkan kegembiraannya untuk dapat menunjukkan kepada semua orang apa yang terus dia buat.

Dia juga berterima kasih kepada penggemar Blackpink , Blink yang sudah menunggu karyanya dan berharap mereka menyukai albumnya.

"Saat mempersiapkan album, saya punya banyak waktu untuk melihat kembali diri saya sendiri. Saya berpikir bahwa saya juga, apakah saya orang yang menyembuhkan dan belajar melalui musik. Saya ingin mempersiapkan album yang memuaskan para penggemar sama seperti mereka telah menunggu solo ini untuk waktu yang lama," jelas Rose.

"Saya berusaha untuk berpartisipasi dalam segala hal, bahkan hanya dengan menciptakan ketukan di tahap awal. Ini adalah album yang mencerminkan banyak pendapat saya sendiri, dan Anda juga dapat mendengarkan lagu-lagu yang pertama kalinya saya berpartisipasi dalam penulisan lirik," lanjutnya.

"Saya ingin album ini memuat sisi paling jujur dari diri saya, karena ini adalah pertama kalinya saya memperkenalkan diri sebagai solois Rose kepada publik," imbuh Rose.

Di samping itu, Rose mengungkapkan mengapa seluruh lagu di album solonya dalam bahasa Inggris. Rose menyatakan dia merasa setiap lagu memiliki bahasa yang paling sesuai. Untuk meningkatkan tingkat kelengkapan lagu-lagunya, dia merasa paling cocok dengan bahasa Inggris.



Baca juga: Sejumlah Lagunya Gunakan Bahasa Inggris, Rose Blackpink Sempat Khawatir

Meskipun Rose khawatir para penggemar akan merasa sayang jika mereka tidak berbahasa Korea, prioritasnya adalah membawakan lagu yang memuaskan dengan tingkat kelengkapan yang tinggi.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top