Sinopsis Film Komedi Coming 2 America

Sabtu, 13 Maret 2021 - 19:07 WIB
loading...
A A A
Kembali ke Queens, Akeem menemukan bahwa Lavelle dan Mirembe akan segera menikah. Teringat akan kisah hidupnya sendiri, dia memberi mereka restu dan melepaskan Lavelle dari kewajiban kerajaannya. Sementara itu, Semmi dan para putri melawan dan menaklukkan Jenderal Izzi, memaksanya untuk mencoba pendekatan yang lebih diplomatis.

Sekembalinya ke rumah, Akeem mengubah tradisi suksesi kerajaan dengan mengizinkan putrinya Meeka naik takhta setelah kematiannya, sementara Lavelle diangkat menjadi duta besar Zamunda di New York dan Jenderal Izzi telah membuka Nexdoria untuk hubungan politik dan perdagangan yang damai.

Film diakhiri dengan pesta besar di istana kerajaan, dengan teman-teman Akeem dari Queens sebagai tamu istimewa, termasuk pertunjukan dari Sexual Chocolate. Seperti dilansir Screenrant, Sabtu (13/3), Coming 2 America merupakan film komedi Amerika yang disutradarai Craig Brewer berdasarkan karakter yang dibuat Eddie Murphy.

Baca juga: Rose Blackpink Rilis Solo Perdana, Video Klipnya Langsung Trending

film ini dibintangi Akeem (Murphy), Semmi (Hall), Queen Lisa (Shari Headley) dan King Jaffe (James Earl Jones) hingga wajah-wajah baru seperti putra Akeem, Lavelle (Jermaine Fowler) dan ibunya (Leslie Jones).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)