Ibu Kandung Aurel Hadiri Acara Lamaran Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

Sabtu, 13 Maret 2021 - 13:49 WIB
loading...
Ibu Kandung Aurel Hadiri Acara Lamaran Aurel Hermansyah-Atta Halilintar
Krisdayanti tampak hadir sendiri tanpa didampingi suaminya, Raul Lemos saat menghadiri acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
A A A
JAKARTA - Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti tampak menghadiri acara lamaran sang anak dan Atta Halilintar. Pelantun Cobalah Mengerti itu tampak hadir sendiri tanpa didampingi suaminya, Raul Lemos.

Baca juga: Pertunangan Atta-Aurel Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

Krisdayanti memilih mengenakan kebaya yang didominasi dengan warna ungu muda dan batik untuk bawahannya. Tak lupa dia juga mengenakan masker berwarna merah muda.

Tidak lama, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty pun terlihat datang. Mereka hadir bersama dengan ketiga anaknya Azriel, Arsy, dan Arsya Hermansyah. Mereka pun kemudian terlihat langsung mendekati Krisdayanti yang duduk di bangku depan.

Krisdayanti juga menempati tempat duduk sederet dengan Anang dan Ashanty. Seperti diketahui belakangan kehadiran Krisdayanti di pernikahan anaknya menjadi pertanyaan publik.

Pasalnya beberapa waktu lalu hubungan antara sang penyanyi dan anak-anaknya sempat meregang. Usai momen lamaran ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar acara lain hingga akad nikah. Rangkaian acaranya juga akan ditayangkan secara live di RCTI.

Baca juga: Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ditemani Adik sang Mama

Mulai prosesi siraman pada 19 Maret 2021, pukul 15.30 WIB, kemudian pengajian 20 Maret, pukul 15.00 WIB, hingga yang terakhir adalah akad nikah yang digelar 3 April 2021 pukul 15.00 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)