Atta-Aurel Langsungkan Lamaran dengan Deraian Air Mata

Sabtu, 13 Maret 2021 - 13:58 WIB
loading...
Atta-Aurel Langsungkan Lamaran dengan Deraian Air Mata
YouTuber kenamaan Tanah Air, Atta Halilintar akhirnya resmi melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah di sebuah hotel mewah di Jakarta, Sabtu (13/3/2021).
A A A
JAKARTA - YouTuber kenamaan Tanah Air, Atta Halilintar akhirnya resmi melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah di sebuah hotel mewah di Jakarta, Sabtu (13/3). Acara dimulai dengan pihak keluarga Anang Hermansyah yang menanyakan maksud kedatangan keluarga Atta Halilintar.

Baca juga: Ibu Kandung Aurel Hadiri Acara Lamaran Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

Kemudian dijawab dengan paman Atta, Aryo Tejo yang mengungkapkan maksud kedatangannya untuk melamar Aurel Hermansyah. Kakak Ashanty, Gangsar Sambodo lalu menyambut maksud dan memanggil Aurel Hermansyah ke hadapan Atta dan keluarga.

Bukannya Aurel, Atta kemudian dihadapkan dengan perempuan lain. Usai dua wanita dihadapkan, Aurel Hermansyah kemudian hadir dengan mengenakan baju kurung berwarna ungu muda ditemani Arsy Hermansyah.

Penampilan perempuan 22 tahun tersebut semakin cantik menggunakan songket Minang. Usai mendapatkan izin Anang Hermansyah , Atta pun mulai melamar Aurel.

"Saya Muhammad Attamimi Halilintar bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak bapak Anang, bunda Ashanty dan mimi Krisdayanti. Saya ke sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi bunda dan Mimi," ungkap Atta sambil menitikan air matanya.

"Saya pribadi dengan banyak kekurangan dengan banyak ketidaksiapan juga tapi dengan hati yang dalam dan tulus. Semoga lamaran saya diterima dengan bismillahirrahmanirrahim," tutur Atta

Anang Hermansyah pun kemudian menanyakan kesungguhan anaknya untuk menerima sang YouTuber. Kemudian dijawab dengan anggukan oleh Aurel yang juga meneteskan air mata

"Kalau kamu setuju pipi merestui. Saya mewakili keluarga menerima dengan baik (lamaran Atta)," tandas Anang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyematan cincin dijari kedua pasangan. Tak hanya sampai disitu, prosesi kemudian dilanjutkan dengan adat Minang yakni batimbang tando yang merupakan penyerahan seserahan kedua belah pihak keluarga.

Usai momen lamaran ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar acara lain hingga akad nikah. Rangkaian acaranya juga akan ditayangkan secara live di RCTI.

Baca juga: Sempat Berantem, Atta dan Aurel Enggak Nikah di GBK tapi di Ring Tinju

Mulai prosesi siraman pada 19 Maret 2021, pukul 15.30 WIB, kemudian pengajian 20 Maret 2021, pukul 15.00 WIB, hingga yang terakhir akad nikah akan digelar 3 April 2021 pukul 15.00 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)