Fantastis, Dress Putih Mewah Nagita Slavina Harganya Diatas Gaji UMR

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:30 WIB
loading...
Fantastis, Dress Putih Mewah  Nagita Slavina  Harganya Diatas Gaji UMR
foto / dok IG fashion_nagitaslavina
A A A
JAKARTA - Penampilan Nagita Slavina selalu menarik perhatian netizen. Istri presenter Raffi Ahmad ini selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah . Penampilannya tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Melalui foto yang diunggah @fashion_nagitaslavina, Nagita ini tampil feminin mengenakan dress putih lengan panjang dengan model yang simpel. Dress putih yang dikenakan Nagita Slavina ternyata merupakan hasil rancangan dari rumah mode Korea Selatan, Unkiind. Dilansir dari akun penggemar fashionnya, dress putih Nagita Slavina yang dikenakannya itu dibanderol seharga Rp 5.250.000.

Baca juga : mewah-banget-kunciran-rambut-nagita-slavina-harganya-5-juta-keatas

Dress putih polos berlengan panjang ini terlihat simpel namun membuat tampilan Gigi panggilan akrab Nagita terkesan elegan.'White Stitch Kate Shirt Dress' keluaran Unkiind ini dibanderol dengan Harga Rp5 juta keatas. Harga dress putih ini pun sontak mengundang beragam respon dari netizen.

Melihat harga dress putih dengan model simpel yang dikenakan ibunda Rafathar Malik Ahmad ini memiliki harga yang terbilang fantastis dan menjadi sorotan netizen. Para netizen menilai harga dress putih tersebut memiliki harga yang luar biasa karena diatas gaji UMR. Selain itu, warna dress Nagita Slavina yang putih bersih bersinar membuat warganet takut jika terkena noda mengingat harga dressnya yang mahal.

Baca juga : dilirik-partai-politik-mungkinkah-raffi-ahmad-maju-pilgub-dki-jakarta

Bajunya gigi diatas UMR ya," ujar @yani_jz."Ya Allah harganya gaji UMR," kata @rahmakrasic.A Gaji UMR di DKI Jakarta tahun ini memang sebesar Rp4,4 juta."Ya tuhan bisa pake berobat nih,"komen @thary_asthary."Ada harga ada barang.. simpel tapi kelihatan berkelas banget.." tambah @rufaa15.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)