Lagi, Bintang Pop dan Aktris Dunia Ketahuan Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:15 WIB
loading...
Lagi, Bintang Pop dan Aktris Dunia Ketahuan Pakai Perhiasan Buatan Indonesia
Aktris Hollywood Kim Lee memakai anting buatan Indonesia dalam sebuah sesi pemotretan iklan parfum. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perhiasan buatan Indonesia kian diminati selebriti dunia. Beberapa penyanyi papan atas seperti Mariah Carey dan Carrie Underwood misalnya, pernah memakai perhiasan besutan label UBS Gold kala tampil di depan publik.

Perhiasan buatan Indonesia biasanya dikenakan para selebriti dunia di ajang penghargaan, video musik, ataupun pemotretan mode. Terakhir, bintang pop Amerika Serikat, Kesha, juga diketahui pernah menunjukkan ketertarikannya pada perhiasaan buatan anak bangsa.

Baca Juga: Ibu Kandung Aurel Hadiri Acara Lamaran Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

Hal itu tampak saat pemilik nama asli Kesha Rose Sobert tersebut tampil di video klip terbarunya yang berjudul "Stronger". Berkolaborasi dengan musisi Sam Feldt, penyanyi yang namanya melejit lewat single-single seperti Tik Tok hingga Your Love is My Drug ini mengenakan kalung “Cuban Chain Links” besutan UBS Gold.

Dalam video klip "Stronger", Kesha tampak elegan dan percaya diri dengan memakai perhiasaan dengan kadar emas 14k dan memiliki warna yellow gold itu. Kalung tersebut semakin sempurna dikenakan olehnya berkat sentuhan styling dari Courtney Madison, yang dikenal piawai dalam dunia tata rias.

Kesha merupakan popstar yang sudah meraih banyak penghargaan. Sebut saja di MTV Europe Music Award for Best New Act 2010, MTV Europe Music Award for Best Pop 2010, iHeartRadio Music Award for Best Collaboration 2014, Eska Music Award: Best International New Artist, dan Bravo Otto Super Singer Female 2010.

Selain Kesha, aktris Hollywood Kim Lee juga terlihat mengenakan perhiasaan dari UBS Gold. Sosok yang dikenal lewat aktingnya dalam serial Netflix "Bling Empire" ini memiliki perhiasaan anting Gold Bamboo. Anting tersebut sempat ia pakai saat menghadiri press interview film "Bling Empire".

Selain itu, aktris 32 tahun ini juga pernah menjalani pemotretan sebuah brand parfum dengan memakai perhiasan Jasmine Blossom Earings dari label yang sama. Koleksi anting-anting itu merupakan perhiasaan white gold kadar 14k nan elok yang desainnya seperti untaian bunga melati.

Gold Bamboo merupakan salah satu perhiasaan yang disukai oleh selebriti Hollywood karena memiliki desain elegan dan mewah dengan sentuhan edgy sehingga cocok dikenakan oleh wanita sebagai penunjang penampilan fashion yang lebih stand out, namun tetap natural. Ketertarikan para bintang dunia terhadap koleksi perhiasaan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, sejak diinisiasi, UBS Gold selalu ingin memberikan perhiasaan yang tidak hanya terlihat elegan, tapi juga memiliki nilai investasi.

Baca Juga: Lengkapi Rangkaian Hydrastay, Make Over Luncurkan Smooth Lip Whip

"UBS Gold yakin perhiasan emas bukan hanya pemanis dari sebuah fashion atau tampilan, namun juga pilihan cerdas karena emas bernilai sehingga menciptakan semangat yang kuat. Seperti kekuatan yang dimiliki oleh kualitas perhiasan UBS Gold, yang dirasakan secara bersamaan oleh seluruh sobat pecinta perhiasan emas Indonesia," kata Creative Director UBS Gold Erwin Suganda melalui keterangan tertulis, Sabtu (13/3).

UBS Gold adalah perusahaan emas yang telah berkarya selama hampir 40 tahun. Dengan misi menciptakan produk perhiasaan terbaik, terlengkap, dan terpercaya, label yang pernah mendapat sejumlah penghargaan ini selalu melakukan inovasi serta terobosan baru melalui koleksinya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3498 seconds (10.101#12.26)