Jago Akting, 7 Idol Kpop Ini Banting Setir Main Drama dan Film

Sabtu, 13 Maret 2021 - 21:28 WIB
loading...
Jago Akting, 7 Idol Kpop Ini Banting Setir Main Drama dan Film
Beberapa idola bahkan telah pindah ke dunia akting dan fokus pada karier aktingnya. / Foto: Kprofiles
A A A
SEOUL - Sangat umum bagi idol K-Pop untuk berakting setelah debut menyanyi mereka, dan untuk beberapa, mereka sangat pandai dalam hal itu. Beberapa idola bahkan telah pindah ke dunia akting dan fokus pada karier aktingnya.

Baca juga: Album Solonya Diberi Judul R, Ini Penjelasan Rose Blackpink

Berikut daftar beberapa idola yang juga cukup hebat dalam berakting dilansir dari Koreaboo, Sabtu (13/3).

1. DO EXO

DO atau Do Kyung Soo adalah anggota dan vokalis utama grup yang juga telah melakukan banyak akting. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2014 di drama SBS, It's Okay, That's Love. Dia terus berakting selama bertahun-tahun dalam berbagai drama dan film dan kemudian dianugerahi penghargaan Aktor Paling Populer di Baeksang Art Awards ke-55.

2. Yoona SNSD

Yoona Girls' Generation dimulai sebagai anggota grup dan kemudian mulai karier aktingnya pada tahun 2007 dengan peran kecil di MBC drama Two Outs di Ninth Inning. Dia terus mengambil berbagai peran seperti You Are My Destiny (2008) menjadi peran utama pertamanya. Dia kemudian memenangkan dua penghargaan Best New Actress pada tahun yang sama. Yoona juga membintangi film Exit 2019 yang menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi di Korea.

3. Jung Eunji Apink

Jung Eunji Apink memulai debutnya dengan drama Reply 1997 pada tahun 2012. Drama ini adalah salah satu dari seri rating tertinggi di televisi kabel. Dia terus mengembangkan pengalaman aktingnya melalui melodrama, film yang berubah menjadi musikal, drama sekolah menengah, serta horor. Dia memenangkan Best Performance di APAN Star Awards ke-2 dengan perannya dalam drama That Winter, the Wind Blows.

4. Hani EXID
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)