Rizky Febian Kesal, Sudah Lewat 14 Hari Teddy Pardiyana Belum Juga Kembalikan Aset Lina Jubaedah

Minggu, 14 Maret 2021 - 07:02 WIB
loading...
Rizky Febian Kesal, Sudah Lewat 14 Hari Teddy Pardiyana Belum Juga Kembalikan Aset Lina Jubaedah
Rizky Febian. Foto/Instagram @rizkyfbian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian kesal, sudah lewat batas waktu yang ditentukan selama 14 hari, Rizky Febian pun meminta Teddy Pardiyana untuk segera mengembalikan seluruh aset mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Putra sulung Sule ini juga menyinggung soal keadilan pada Teddy yang dianggapnya tak punya niat baik untuk mengembalikan aset mendiang ibunya yang membuat polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah antara anak-anak Sule dengan Teddy Pardiyana kini kembali memanas.

Teddy Pardiyana diminta Rizky Febian mengembalikan 12 aset milik almarhum Lina Jubaedah yang masih disimpan olehnya. Di antaranya yakni rumah, ruko, rumah kos 32 kamar, tanah, serta Perhiasan yang bernilai miliaran.

Dikatakan pengacara Rizky Febian, Ferry Hudya, Teddy meminta uang sejumlah Rp750 juta. Uang tersebut akan digunakan Teddy Rp500 juta untuk kebutuhan buah cintanya dengan Lina, Delina Bintang Aura Putri yang lahir pada 9 November 2019 lalu.

Baca Juga : Atta-Aurel Langsungkan Lamaran dengan Deraian Air Mata

Selain itu, Teddy juga meminta Rp250 juta untuk mengumrohkan beberapa orang sesuai amanat Lina sebelum meninggal dunia."Jadi dia minta uang Rp500 juta untuk dede Bintang dan Rp250 juta untuk katanya ada janji almarhumah untuk mengumrohkan beberapa orang," kata Ferry Hudya, S.H kepada rekan media, belum lama ini.

Diberikan tenggat waktu 14 hari untuk mengembalikan dan kini sudah jatuh tempo, pengacara Rizky Febian meminta kejelasan pada Teddy terkait aset peninggalan Lina."Kita minta kejelasan uang pribadi Rizky Febian, yang pada saat itu sama mamanya di kelola, uang tersebut ada yang beberapa aset jadi kita minta selama itu uang Rizky Febian untuk dikembalikan terlebih dahulu," sambungnya.

Dalam kesempatan berbeda, Rizky Febian mempertanyakan keadilan terkait harta warisan Lina Jubaedah. Pelantun lagu Cuek ini menekankan pada Teddy mengembalikan seluruh haknya yang telah digunakan olehnya.

"Karena memang harus ada keadilan dan ada saksi mata ada sebagian atas nama Iky dan memang untuk anak-anak, buat apa dia pegang juga? kalau dia mau minta haknya, ya kita juga minta dulu haknya yang udah dipakai, dibelikan aset, atau dikemanakan, kita gak tahu, kita minya balik," kata Iky sapaan Rizky Febian.

Sebagai informasi, setahun sudah Teddy Pardiyana dan Rizky Febian berperkara dengan harta warisan peninggalan Lina Jubaedah yang meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Perseteruan mulai memanas usai Teddy berkoar bahwa putri kedua Sule, Putri Delina telah mengambil seluruh aset Lina Jubaedah dari bank tanpa sepengetahuan dirinya.

Baca Juga : Jago Akting, 7 Idol Kpop Ini Banting Setir Main Drama dan Film

Setelah itu, hubungan antara dua belah pihak sempat mereda lantaran telah dilakukan pertemuan secara kekeluargaan yang sepakat bahwa Teddy akan mengembalikan seluruh aset mendiang Lina selama 14 hari.

Selain itu, Rizky Febian juga menyebut tak akan menahan-nahan hak waris jika memang ada bagiannya untuk anak Teddy, Delina Bintang Aura Putri. Namun sekarang, Teddy tak kunjung mengembalikan aset serta dokumen yang bernilai fantastis tersebut.
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1400 seconds (10.55#12.26)