Berencana Nikah Tahun Ini, Jeniffer Lopez dan Alex Rodriguez Malah Putus

Minggu, 14 Maret 2021 - 06:33 WIB
loading...
Berencana Nikah Tahun Ini, Jeniffer Lopez dan Alex Rodriguez Malah Putus
Jennifer Lopez. Foto/Hello Magazine
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan putus. Seperti dilansir E Online, Sabtu (13/3/2021), pelantun On the Floor itu putus dengan Alex Rodriguez setelah 2 tahun bertunangan.

Seorang sumber yang dekat dengan mereka menyatakan bahwa Jennifer lah yang menbuat keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan atlet bisbol itu.

"Jennifer telah mengakhiri banyak hal dengan Alex. Setelah berbulan-bulan mempertanyakan berbagai hal dan bertengkar, ia merasa tak bisa lagi mempercayai Alex," ujarnya.

Baca Juga : Atta-Aurel Langsungkan Lamaran dengan Deraian Air Mata

Publik berasumsi bahwa Alex diam-diam berhubungan dengan bintang reality show Madison LeCroy. Hal itu lah yang diduga memicu putus cintanya dengan Jennifer.

Namun, sumber itu menyatakan bahwa keretakan Jennifer dan Alex jauh sebelum itu. Madison pun sempat membantah dan mengatakan kepada Page Six, bahwa hubungan mereka sebatas kenalan yang kadang-kadang berbicara lewat telepon.

Kabar putusnya Alex dan Jennifer mengejutkan penggemar. Pasalnya, mereka sempat mengumumkan rencana menikah di tahun 2021, setelah menundanya karena pandemi covid-19.

Baca Juga : Jago Akting, 7 Idol Kpop Ini Banting Setir Main Drama dan Film

Jennifer dan Alex diketahui telah berpacaran selama 4 tahun. Setelah hubungan itu kian erat, mereka memutuskan bertunangan pada Maret 2019.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)