Kebaya Ungu Krisdayanti di Lamaran Aurel Hermansyah Dibuat Hanya dalam 24 Jam

Minggu, 14 Maret 2021 - 07:51 WIB
loading...
Kebaya Ungu Krisdayanti di Lamaran Aurel Hermansyah Dibuat Hanya dalam 24 Jam
Krisdayanti memakai kebaya rancangan Anne Avantie di acara lamaran Aurel Hermansyah, kemarin (13/3). Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti tampil sangat cantik saat hadir di prosesi lamaran putri sulungnya, Aurel Hermansyah , kemarin (13/3). Ibu empat anak itu tampil menawan menggunakan kebaya modern berwarna ungu muda.

Penampilan Krisdayanti semakin sempurna dengan balutan rok batik berwarna senada. Rupanya, ada andil perancang busana Anne Aventie di balik penampilan menawan penyanyi 45 tahun tersebut.



Anne terlihat membagikan serangkaian foto Krisdayanti mengenakan kebaya rancangannya. Pelantun Cobalah Mengerti itu tampil anggun dalam balutan kebaya. Tak lupa, Anne juga menceritakan perjuangannya membuat kebaya tersebut.

"Ada rasa HARU yang mendalam ketika @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum lamaran. Bun, anakku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat lamaran besok dengan suara terbata-bata," tulis Anne di Instagram, Sabtu (13/3).

Krisdayanti kemudian menjelaskan kalau dirinya diwajibkan menggunakan busana berwarna ungu. Menurut keterangan Anne, sang diva tak bisa berpikir terkait desain yang diinginkan saking bahagianya.

"Lalu hati saya mengatakan "oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang ibu yang bahagia," imbuh Anne.

Namun, Anne kemudian mengaku kaget lantaran mendapatkan kabar kebaya yang digunakan tak boleh klasik. Tetapi, dengan kesigapan sang perancang dan karyawannya, kebaya dengan aksen lebih modern pun tercipta.

"Lalu 22.30 WIB berangkat ke Stasiun Tawang dan berangkatlah baju seorang ibu yang bahagia karena putri terkasihnya lamaran. Sekilas kisah di balik hari bahagia seorang ibu dan putrinya," tulis Anne.



Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar prosesi lamaran kemarin. Keduanya berencana melangsungkan akad nikah pada 3 April mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)