Sah Jadi Nyonya Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Curhat soal Ketidakhadiran Azka Corbuzier

Minggu, 14 Maret 2021 - 08:58 WIB
loading...
Sah Jadi Nyonya Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Curhat soal Ketidakhadiran Azka Corbuzier
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dalam prosesi akad nikah kemarin (13/3). Foto/YouTube Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny telah sah menjadi istri Vicky Prasetyo . Keduanya mengikat janji suci pernikahan, kemarin (13/3). Namun sayang, pernikahan itu tak disaksikan oleh putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier.

Vicky dan Kalina menggelar akad nikah di The Lodge Golf Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Usai prosesi nikah, Kalina pun mengucapkan terima kasih kepada semua kerabat, terutama yang hadir di pernikahannya itu. Namun, kebahagiaan mantan istri Deddy Corbuzier ini terasa kurang lengkap karena sang putra, Azka, tidak hadir di sana.



"Azka pasti punya alasan kenapa nggak ada di sini, tapi mama menghargai keputusan Azka. Mama akan tetap sayang sama Azka," kata Kalina, dikutip dari kanal YouTube Vicky Prasetyo.

Dengan suara bergetar, Kalina meminta maaf kepada sang putra. Ia pun berjanji akan menjadi ibu yang lebih baik untuk Azka.

"Maaf kalau misalnya selama ini mama bukan mama yang baik. Insya Allah ke depan mama mencoba jadi lebih baik. Mama sayang Azka," imbuhnya.

Akad nikah Vicky-Kalina digelar dengan konsep outdoor. Pernikahan mereka ditayangkan secara live melalui saluran YouTube milik Vicky Prasetyo.

Vicky terlihat gagah mengenakan beskap putih. Sementara, Kalina tampil menawan dengan kebaya berwarna peach serta polesan makeup nan cantik. Vicky meminang Kalina dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang senilai Rp130.321.

Pernikahan itu berlangsung secara intimate. Kalina dan Vicky menggelar pesta tanpa tamu undangan dan hanya dihadiri keluarga besar.



Pelaksanaan akad nikah berjalan sesuai protokol kesehatan COVID-19. Lokasi disterilkan melalui penyemprotan disinfektan, dan para hadirin telah melakukan tes PCR serta swab antigen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)