Teringat Orangtua yang Sedang Sakit, Alasan Atta Halilintar Terisak di Momen Lamaran

Minggu, 14 Maret 2021 - 09:18 WIB
loading...
Teringat Orangtua yang Sedang Sakit, Alasan Atta Halilintar Terisak di Momen Lamaran
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sempat terlihat menahan tangis ketika meminta izin untuk melamar Aurel Hermansyah kemarin (13/3). Atta menjelaskan apa yang dirasakannya sehingga hampir menangis di hari bahagiannya itu.

Sulung dari keluarga Gen Halilintar itu rupanya tak menyangka bisa sampai pada momen melamar wanita yang dicintainya. Dalam waktu dekat, ia akan menikahi calon istrinya, Aurel.



Di sisi lain, Atta juga teringat kedua orangtuanya yang saat ini sedang sakit dan berada di Malaysia. Karenanya, dalam waktu yang bersamaan, YouTuber 26 tahun itu merasakan perasaan yang campur aduk.

"Namanya ini salah satu dream moment. Aku nggak nyangka udah melamar anak orang dan akan menikahi anak orang dan kepikir sama orangtua ku juga di sana (Malaysia) lagi sakit," kata Atta, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Duh campur aduk bahagia, sedih, gundah gulana, serba-serbilah. Jadi aku nggak kuat menahan. Hati aku kayak bergejolak. Setelah diterima dan selesai lega," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, suasana haru terjadi ketika Atta ingin meminta izin kepada Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti untuk melamar Aurel. Dalam pidatonya, Atta tampak menahan air mata. Kata-kata yang keluar dari mulutnya pun terbata-bata.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya Muhammad Attamimi Halilintar ke sini untuk bertemu keluarga dari Aurel Hermansyah, anak dari Papa Anang, Ibu Ashanty dan Mimi KD (Krisdayanti)," ujar Atta, dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Lamaran di RCTI kemarin.

"Saya ke sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari Pipi, Bunda, dan Mimi," lanjutnya.

Suasana haru semakin terasa ketika Atta mengungkapkan ketulusannya untuk melamar Aurel. Atta sadar betul, sebagai calon suami memiliki banyak kekurangan.

"Saya pribadi dengan banyak kekurangan, dengan banyak ketidaksiapan juga, tapi dengan hati terdalam tulus, semoga lamaran saya diterima dengan bismillah," papar Atta.



Atta dan Aurel menggelar lamaran Sabtu (13/3). Acara ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pernikahan keduanya bakal digelar pada 3 April mendatang, setelah sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)