Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Krisdayanti: 'Saya Titip Anak Saya'

Minggu, 14 Maret 2021 - 09:41 WIB
loading...
Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Saya Titip Anak Saya
Krisdayanyi bersama Aurel dan Atta di acara lamaran kemarin (13/3). Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Diva pop Krisdayanti turut menghadiri acara lamaran putri sulungnya, Aurel Hermansyah , dengan Atta Halilintar , kemarin (13/3). Ibu empat anak itu hadir bersama sang kakak, Yuni Shara, mengenakan kebaya bernuansa ungu.

Usai menghadiri prosesi lamaran Aurel, Krisdayanti menuliskan sebuah pesan untuk calon suami putrinya, Atta Halilintar. Pesan tersebut ditulis Krisdayanti melalui akun Instagramnya pada Minggu (14/3).



Dalam pesannya, mantan istri Anang Hermansyah ini menitipkan Aurel kepada Atta. “Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku,” kata Krisdayanti, di keterangan fotonya.

Pelantun lagu ‘Menghitung Hari’ ini juga menghadiahkan doa untuk calon pengantin yang akan menikah pada awal April nanti. “Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan,” tulisnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel dan Atta menggelar prosesi lamaran di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3). Prosesi tersebut berlangsung secara khidmat dan penuh haru. Di momen itu, Aurel dan Atta sempat menitikkan air mata.

Di momen lamaran ini Krisdayanti turut mendampingi Aurel dan duduk bersama dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.



“Sekali lagi, selamat ya jeng ayuuu, ikut bahagia dan turut mendoakan semoga membawa berkah melimpah untuk seluruh keluarga yang dipersatukan ikatan ini,” kata Titi DJ di kolom komentar Instagram.

“Selamaat Mbak KD,” komentar Indra Bekti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)