Intip Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah, dari Tas Impor sampai Sofa Seharga Satu Unit Mobil

Minggu, 14 Maret 2021 - 11:03 WIB
loading...
Intip Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah, dari Tas Impor sampai Sofa Seharga Satu Unit Mobil
Atta Halilintar berfoto bersama keluarga Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar menggelar prosesi lamaran kepada Aurel Hermansyah menggunakan adat Minang 'Batimbang Tando'. Acara yang digelar kemarin (13/3) itu sukses menyita perhatian publik, apalagi mengingat sejumlah seserahan Atta untuk Aurel harganya sangat fantastis.

Dalam prosesi tersebut dua ibu Aurel, Ashanty dan Krisdayanti, berdampingan menerima seserahan yang diberikan oleh adik ibunda Atta, Hestia Faruk, sebagai perwakilan keluarga. Tak sedikit orang yang penasaran dengan isi seserahan mewah sang YouTuber untuk putri sulung Anang Hermansyah itu.



Melansir siaran terkait acara lamaran pasangan selebriti ini, Atta diketahui memberi beberapa macam hantaran di antaranya seperangkat alat shalat dan Alquran, cincin pernikahan, satu set perhiasan karakter mickey mouse, set pakaian lengkap untuk pergi, pakaian dalam, jam tangan, tas pergi, hingga tas olahraga.

Atta mengungkapkan, dirinya ingin memberikan hantaran yang terbaik untuk calon istrinya tersebut. Terlebih ia percaya bahwa menghargai wanita merupakan salah satu ajaran agamanya.

"Dari cowok tuh aku ngikutin nabi, kasihlah yang terbaik untuk wanita. Perempuan harus dihargai karena menghargai wanita adalah ajaran agama kita dan kasih mahar sebaik-baiknya kita," kata Atta dalam konferensi pers kemarin.

Tak sampai di situ, Atta juga telah menyiapkan seserahan mewah lain untuk Aurel yakni sofa, meja makan, hingga meja ruang tamu. Melalui kanal YouTubenya, diketahui sofa yang diberikan seharga satu buah mobil. Sementara itu, meja yang diberikan terbuat dari batu asal Spanyol.



Tak ketinggalan, Atta menyimpankan pula seserahan mewah berupa produk fashion, di antaranya tas, yang diimpor langsung dari luar negeri. Tapi, berhubung hingga hari lamaran barang yang dimaksud belum sampai di Jakarta, seserahan mewah itu pun urung diberikan dalam acara kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)