Pomade Playmaker Gandeng 4 YouTuber untuk Perkenalkan Tren Tata Rambut Pria

Minggu, 14 Maret 2021 - 14:33 WIB
loading...
Pomade Playmaker Gandeng 4 YouTuber untuk Perkenalkan Tren Tata Rambut Pria
Sejumlah YouTuber yang tergabung dalam Roadparty didapuk menjadi influencer bagi produk pomade Playmaker. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah YouTuber yang tergabung dalam Roadparty didapuk menjadi influencer bagi produk minyak rambut terbaru, pomade Playmaker. Mereka didaulat untuk mereprentasikan tren penampilan gaya rambut pria di kalangan milenial.

Tren penataan rambut pria makin semarak dengan hadirnya minyak rambut Playmaker, label pomade besutan MS Glow for Men.



"MS Glow berkolaborasi dengan Roadparty, meluncurkan pomade Playmaker. Produk ini menyasar kaum pria milenial yang menginginkan penataan rambut kekinian," kata Gilang Widya Pramana dalam peluncuran pomade Playmaker di Jakarta Selatan, Sabtu (13/3).

Roadparty sendiri diikuti oleh empat YouTuber kenamaan yang baru saja sukses menggelar Jimny Challenge dari Jakarta- Malang-Banyuwangi. Mereka adalah Fitra Eri, Ridwan Hanif, Arief Muhammad, dan Motomobi yang sudah lama akrab di dunia media sosial maupun otomotif, hingga mampu menyedot banyak penggemar.

Bahkan MURI pernah mengapresiasi keempat anak muda tersebut dengan memberikan penghargaan di kategori kompetisi otomotif secara daring pada 2020. Ajang yang berlangsung pada September-Oktober tahun lalu itu meraih penonton terbanyak serta hadiah terbesar. Video mereka yang beredar di kanal YouTube sudah disaksikan oleh lebih dari 18.075.548 orang, mendapat 127.090 komentar, serta meraih 900.000 tanda suka dalam satu bulan.

Kerja sama MS Glow for Men dengan Roadparty akan berlangsung selama satu tahun.

MS Glow yang biasanya menggarap produk kecantikan untuk wanita, kali ini memilih pangsa pasar laki-laki. "Ternyata kalau digarap di segmen ini, belum banyak pemainnya. Padahal pasarnya potensial," kata Gilang.



Bagaimanapun, lanjut Gilang, kaum pria juga memikirkan penataan rambut yang sesuai dengan tren, gaya hidup, serta karakter mereka agar bisa tampil menarik. Pomade merupakan varian minyak rambut untuk laki-laki. Produk ini biasanya digunakan oleh kalangan muda yang senang bergaya.

Pomade Playmaker sendiri memiliki tiga varian yaitu Clay, Water, dan Oil. Produk pomade ini mengandung aloevera extract, ginseng extract, dan panthenol yang mampu melembabkan kulit kepala serta menguatkan akar rambut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)