Rilis 31 Maret, Ini Sinopsis Film Godzilla vs. Kong

Minggu, 14 Maret 2021 - 19:12 WIB
loading...
Rilis 31 Maret, Ini Sinopsis Film Godzilla vs. Kong
Foto/Warner Bros. Picture
A A A
JAKARTA - Film Godzilla vs. Kong menceritakan tentang Godzilla dan Kong yang terlibat dalam pertempuran habis-habisan untuk memulihkan keseimbangan bumi. Kong dan pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah aslinya.

Kong memulai perjalanan bersama Jia, seorang gadis yatim piatu muda. Kong serta Jia telah membentuk ikatan yang unik dan kuat. Namun, perjalanan mereka tak seperti yang dibayangkan.



Dalam perjalanannya, secara tak terduga Kong harus berhadapan langsung dengan Godzilla, yang menyebabkan kehancuran besar-besaran di seluruh bumi. Kekuatan misterius memicu pertempuran antara kedua raksasa tersebut.

Godzilla sangat marah dan terprovokasi. Namun, Kong mencoba melindungi Jia. Apapun penyebab pertempuran mereka, taruhannya tinggi karena nasib dunia tergantung pada keseimbangan mereka.

Melansir CBR kemarin, trailer lengkap untuk film ini dirilis pada 24 Januari lalu. Meskipun ini adalah pertama kali Godzilla dan Kong akan terlihat di layar bersama-sama, trailer tersebut mengungkapkan sejarah antara dua monster yang sudah ada jauh sebelum peristiwa Godzilla vs Kong.

Film ini adalah angsuran keempat di Legendary's Monsterverse dan sekuel dari Kong: Skull Island serta Godzilla: King of Monsters.



Disutradarai Adam Wingard dan ditulis oleh Eric Pearson bersama Max Borenstein, Godzilla vs. Kong dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. Film ini direncanakan tayang di bioskop dan di HBO Max pada 31 Maret mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)