Muncul di Video Musik Terbaru, Nissa Sabyan Disindir Adik Ayus Manfaatkan Keadaan

Minggu, 14 Maret 2021 - 17:10 WIB
loading...
Muncul di Video Musik Terbaru, Nissa Sabyan Disindir Adik Ayus Manfaatkan Keadaan
Nissa Sabyan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nissa Sabyan kembali menghebohkan publik lewat video musik lagu terbaru Sabyan Gambus yang berjudul ‘Sapu Jagat’. Di saat yang bersamaan, adik Ayus Sabyan , Fadhillah Nova, meluapkan perasaan kecewanya.

Perasaan kecewa sekaligus tulisan bernada sindiran itu diungkapkan Nova lewat akun Instagramnya.



“Kecewa banget. Bisa-bisanya di saat begini malah manfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian?” kata Nova di Instagram Story-nya, seperti dikutip dari akun gosip @lambe_turah, Minggu (14/3).

Di unggahan sebelumnya, Nova juga menyinggung soal dendam dan karma. Dia menyebut akun istri Ayus, Ririe Fairus, di postingan itu.

“Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum kemudian biarkan karma melakukan tugasnya diam-diam. Karena yang melukai akan terluka nantinya. Biarkan hukum alam yang bekerja,” demikian tulisan di postingan Nova.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nissa Sabyan mendadak muncul di video klip terbaru grupnya yang dirilis pada Sabtu (13/3). Dalam video klip itu, Nissa tampak mengenakan busana serbahitam senada dengan personel Sabyan lain, termasuk Ayus.

Tidak hanya bernyanyi, Nissa juga menangis dalam video klip terbarunya itu. Hal ini memancing reaksi warganet. Sebab, hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari Nissa tentang kabar perselingkuhannya dengan Ayus.



“Lagi ada masalah, sempet-sempetnya keluarin lagu. Nggak ngerti lagi,” kata netizen di kolom komentar.

“Nuraninya itu loh, dipakai,” komentar yang lain.

“Rilis lagu pas isu selingkuh, itu hati atau baja?” tulis yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)