Harry Styles Buka Perhelatan Grammy Awards 2021

Senin, 15 Maret 2021 - 07:20 WIB
loading...
Harry Styles Buka Perhelatan Grammy Awards 2021
Harry Styles. Foto/Associated Press
A A A
JAKARTA - Harry Styles menjadi pembuka Grammy Awards 2021 . Ini menandai penampilan pertama mantan anggota One Direction itu di ajang Grammy dan menjadi satu-satunya member yang membuka pertunjukan secara solo dalam satu dekade terakhir.

Taylor Swift pernah membuka Grammy Awards dua kali, yaitu pada 2013 dan 2016, dengan menampilkan 'We Are Never Ever Getting Back Together' dan 'Out Of The Woods'. Lalu ada Adele yang membuka Grammy Awards 2017 dengan 'Halo'. Lizzo juga membuka acara tahun lalu dengan menampilkan 'Cuz I Love You' dan 'Truth Hurts'.



Belum terungkap lagu apa yang akan dibawakan oleh Styles, tetapi 'Watermelon Sugar' dan 'Adore You' diketahui dinominasikan untuk penghargaan bergengsi ini.

Mengutip laman NME, Styles dinominasikan dalam tiga kategori. Di antaranya Best Pop Solo Performance (Watermelon Sugar), Best Music Video (Adore You), dan Best Pop Vocal Album (Fine Line). Ini adalah nominasi Grammy pertama dalam karier Styles, baik saat masih tergabung dengan One Direction maupun solo.

Selain Styles, sejumlah musisi lain juga dipastikan mempersembahkan penampilan spesial mereka di ajang Grammy Awards 2021 antara lain BTS, Taylor Swift, Billie Eilish, dan Megan Thee Stallion.

Bergabung dengan mereka adalah Bad Bunny, Black Pumas, Cardi B, Brandi Carlile, DaBaby, Doja Cat, Haim, Mickey Guyton, Brittany Howard, Miranda Lambert, Lil Baby , Dua Lipa, Chris Martin, John Mayer, Maren Morris, Post Malone, dan Roddy Ricch.

"Artis akan berkumpul, meski masih terpisah dengan aman, untuk memainkan musik satu sama lain sebagai komunitas dan merayakan musik yang menyatukan kita semua," tulis sebuah postingan di situs resmi Grammy.



Grammy Awards 2021 disiarkan langsung dari Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Minggu (14/3) malam atau Senin (15/3) pagi waktu Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)