Video Musik Single Solo Rose BLACKPINK Torehkan Rekor Baru

Minggu, 14 Maret 2021 - 14:15 WIB
loading...
Video Musik Single Solo Rose BLACKPINK Torehkan Rekor Baru
Rose BLACKPINK. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Debut solo personel BLACKPINK, Rose , meraih kesuksesan besar. Pasalnya, video musik single solo Rose, 'On The Ground', memperoleh jumlah penonton yang fantastis pada 24 jam pertama penayangannya.

Melansir laman Soompi, Minggu (14/3), video musik lagu berbahasa Inggris yang tayang di YouTube tersebut telah ditonton hingga 39.062.601 kali dalam 24 jam.

Baca Juga: Rose Blackpink Rilis Solo Perdana, Video Klipnya Langsung Trending

Pihak YouTube belum mengonfirmasi jumlah resminya. Namun yang pasti, benar bahwa 'On The Ground' telah mencetak rekor baru untuk penayangan video musik penyanyi solo K-pop dalam 24 jam pertama.

Rekor sebelumnya dipegang oleh PSY, di mana video klip 'Gentleman' miliknya ditonton hingga 36 juta kali dalam 24 jam pertama sejak dirilis.

Untuk diketahui, video klip 'On The Ground' dirilis pertama kali pada 12 Maret 2021. Video tersebut menampilkan Rose dengan emosi yang berbeda-beda. Di satu sisi, dia tampak anggun mengenakan dress berwarna pink dengan background bunga-bunga. Kemudian di akhir video, Rose terlihat keren dengan dress pink menyala yang dipadu jaket kulit. Lalu di bagian belakangnya terlihat mobil yang terbakar.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1925 seconds (11.97#12.26)