Pose di Kapal Pakai Baju Renang, Sophia Latjuba Trending dan Banjir Pujian: '50 Tahun Rasa 25'

Senin, 15 Maret 2021 - 08:13 WIB
loading...
Pose di Kapal Pakai Baju Renang, Sophia Latjuba Trending dan Banjir Pujian: 50 Tahun Rasa 25
Sophia Latjuba. Foto-Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Artis Sophia Latjuba mengunggah foto dirinya saat berada di atas kapal melalui Instagram pribadi. Unggahan artis 50 tahun itu sontak membuat penduduk di media sosial heboh.

Dalam foto tersebut, Sophia tampak menggenakan baju renang warna hitam sehingga mengekspos kakinya yang jenjang sambil memegang kacamata hitam dan membiarkan rambutnya tergerai. Meski usianya sudah setengah abad, ibu dua anak ini masih terlihat langsing dan muda.

Pada keterangan foto ini, Sophia menulis tentang usianya yang sudah 50 tahun. "Life begins at 50. Trust me," katanya, seperti dikutip Senin (15/3).



Postingan foto ini menjadikan pelantun Kangen itu trending topic di Twitter. Hal tersebut ternyata membuat Sophia terkejut. Ia mengaku, sama sekali tak menyangka fotonya akan menjadi perbincangan banyak orang.

Pose di Kapal Pakai Baju Renang, Sophia Latjuba Trending dan Banjir Pujian: '50 Tahun Rasa 25'


Lewat Instagram Story-nya artis kelahiran Berlin, 8 Agustus 1970 itu mengunggah tangkapan layar Twitter yang menunjukkan nama Sophia Latjuba sebagai trending topic nomor satu.

"Wait, What?" tulis Sophia.

Tak hanya menjadi trending topic nomor satu di Twitter, Sophia juga panen pujian. Tubuh yang langsing dan awet muda meski sudah berusia 50 tahun, membuatnya dipuji sebagai wanita tercantik sedunia. Tak sedikit pula netizen yang minder dan iri dengan bentuk tubuh mantan kekasih Ariel Noah itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)