Tak Mau Menunda, Vicky Prasetyo Inginkan 3 Anak dari Kalina Ocktaranny

Senin, 15 Maret 2021 - 09:12 WIB
loading...
Tak Mau Menunda, Vicky Prasetyo Inginkan 3 Anak dari Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah resmi menikah pada Sabtu (13/5). Setelah sah menjadi suami Kalina, Vicky menyatakan ingin memiliki tiga anak dari istri barunya itu.

Vicky dan Kalina menggelar pernikahan di The Lodge Golf at Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, secara tertutup. Acara hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat.



Resmi menjadi pasangan suami istri, Vicky tidak ingin menunda memiliki momongan. Bahkan kepada Kalina, Vicky mengatakan ingin memiliki tiga anak. "Aku sih udah bilang sama dia, aku pengin punya anak tiga dari Kalina. Nggak sih (nunda)," kata Vicky, dikutip dari KH Infotainment, Senin (15/3).

Sementara itu, karena padatnya jadwal pekerjaan, Vicky dan Kalina tidak menjalankan bulan madu. Pasangan ini memilih kembali bekerja dan menjalani aktivitas seperti biasa.

"Aku sih pengin bulan madu. Cuma kebetulan Senin sudah lansung live lagi, kerja lagi. Jadi sudah nggak bisa," jelas Vicky.

"Honeymoon nanti, bisa kapan ajalah. Udah banyak juga kerjaan yang harus masuk dan aku nggak sengaja izin kok," sambungnya.

Vicky meminang Kalina dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang senilai Rp130.321. Vicky berhasil mengucap ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.



Pernikahan tersebut dihadiri oleh musisi Charly Van Houten sebagai saksi pernikahan. Ia juga tampil menyanyikan lagu Asmara. Sementara Ustad Zacky Mirza didapuk sebagai pembaca ayat suci Al-Quran sekaligus pemberi nasihat pernikahan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)