Grammy Awards 2021: Megan Thee Stallion Raih Piala Best New Artist

Senin, 15 Maret 2021 - 10:00 WIB
loading...
Grammy Awards 2021: Megan Thee Stallion Raih Piala Best New Artist
Megan Thee Stallion berpidato saat menerima penghargaan Best New Artist Grammy Awards 2021, Senin (15/3) pagi WIB. Foto/Courtesy CBS
A A A
JAKARTA - Megan Thee Stallion memenangkan penghargaan Best New Artist di ajang Grammy Awards 2021 . Pada kategori ini, Stallion bersaing dengan Ingrid Andress, Phoebe Bridgers, Chika, Noah Cyrus, D Smoke, Doja Cat, dan Kaytranada.

Mengenakan ansambel oranye keluaran rumah mode Dolce & Gabbana, rapper sensasional tersebut naik ke panggung dan menangis saat memulai pidato penerimaan piala.



"Pertama-tama, saya ingin mengatakan semua orang luar biasa. Setiap artis yang dinominasikan untuk penghargaan ini sangat luar biasa," kata Stallion, seperti dilansir dari E Online, Senin (15/3).

"Kedua, saya benar-benar ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah memasukkan kehidupan ke dalam tubuh saya agar saya dapat berada di sini hari ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih karena selalu bersama saya, berada di sisi saya," sambungnya.

Stallion lantas mendedikasikan kemenangannya itu untuk sang ibu yang baru saja meninggal dunia. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mendiang ibu.

"Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada mama saya. Dia tidak bersama saya hari ini, tapi saya tahu dia ada di sini dengan semangat saya dan selalu percaya bahwa saya bisa melakukannya. Jadi terima kasih banyak," ujar sang rapper.



Di samping Best New Artist, Stallion juga dinominasikan untuk kategori lain yaitu Best Rap Performance, Best Rap Song, dan Record of the Year.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)