Sinopsis Putri untuk Pangeran: Rencana Lisa dan Arga Hampir Terbongkar

Senin, 15 Maret 2021 - 12:45 WIB
loading...
Sinopsis Putri untuk Pangeran: Rencana Lisa dan Arga Hampir Terbongkar
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah sinetron Putri dan Pangeran semakin pelik karena kehadiran Arga dan Lisa. Semakin hari, Lisa dan Arga kian menunjukkan kalau mereka tidak menutupi apapun ke keluarga Nawang.

Lisa sangat pandai mengatur strategi rencana pembalasan dendamnya pada Nawang. Hingga akhirnya Putri ikut percaya kalau Arga bukan orang di balik penculikannya waktu acara pertunangan Putri dan Arga.

Karena kepercayaan Putri pada Arga, Pangeran semakin berusaha mencari bukti. Hingga suatu ketika, Pangeran berhasil mendapatkan sedikit bukti dan ingin menunjukkan pada Putri, Nawang, serta Raymond. Pada tayangan Senin (15/3) ini, Arga meyakinkan Putri dan mengajaknya ke rumah penyekapan Putri saat itu. Namun saat mereka sampai, Pangeran menyusul bersamaan dengan kedatangan Nawang dan Raymond. Di tengah situasi ini, Arga merasa dirinya dijebak dan tidak tenang!

Citra mengabari Putri kalau Atta sempat siuman dan menyebut nama Pangeran. Putri dan Pangeran segera datang ke rumah sakit. Pangeran bertemu Atta dan saat itu menyebut nama Arga 3 kali. Pangeran jadi curiga kalau Arga ada di balik kecelakaan Atta. Pangeran pun berusaha mencari bukti dengan mendatangi tempat kejadian Atta kecelakaan dan ternyata tempat itu dekat dengan makam “Om”-nya Arga!

Bagaimana kelanjutan Pangeran dalam mengumpulkan bukti kalau Arga dan Lisa punya niat tidak baik? Apakah rencana Lisa dan Arga akan berhasil serta bagaimana cara Lisa mengelak semua bukti yang ada di tangan Raymond dan Pangeran?

Saksikan kelanjutan kisah Putri untuk Pangeran di RCTI! Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)