Terguncang karena Kasus Video Syur, Gisel Pilih Berserah pada Tuhan ketimbang Konsultasi ke Psikolog

Senin, 15 Maret 2021 - 13:32 WIB
loading...
Terguncang karena Kasus Video Syur, Gisel Pilih Berserah pada Tuhan ketimbang Konsultasi ke Psikolog
Gisel di Mapolda Metro Jaya, Senin (15/3). Foto/MNC Portal/Adiyoga Priyambodo
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel mengaku, tak berpikir untuk menemui psikolog meski mentalnya sempat terguncang oleh kasus video asusila . Padahal, ia sudah mau mencurahkan isi hatinya tentang peristiwa video 19 detik tersebut pada presenter Boy William.

“Nggak, puji Tuhan,” ungkap Gisel di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/3).



Daripada menemui psikolog, Gisel memilih menyerahkan segala masalahnya kepada Tuhan. "Rasa khawatir dan ketakutan sebagai manusia pasti ada. Cuma kan bagaimana meresponnya. Apa pilih terpuruk dalam rasa ketakutan atau mau bangkit,” jelas dia.

Sikap Gisel itu dan ditambah dukungan dari orang-orang terdekat, membuat artis 30 tahun ini mampu melewati masa sulit usai terjerat kasus video syur 19 detik. “Tentu tidak terlepas dari support orang-orang, keluarga, dan temen semuanya. Dari Tuhan juga gitu,” tandasnya.

Sebelumnya kepada Boy William, Gisel sempat mencurahkan isi hati soal perasaan dia saat pertama kali mengetahui keberadaan video syur 19 detik. Keluh kesah Gisel tentang kasus yang menimpanya itu menjadi salah satu materi konten video Boy di YouTube.

“Iya, kebetulan kan teman juga. Kita bisa kurang lebihnya share, karena selama ini kan sedikit berbicara,” ujar Gisel, memberi alasan mau curhat pada Boy.

Meski begitu, Gisel memastikan bahwa dirinya tak lantas membagikan cerita di balik kasus video syur 19 detik secara gamblang. “Sedikit mengeluarkan, yang ditanya Boy dijawab saja,” ujar kekasih Wijaya Saputra itu.



Seperti diketahui, Gisel tersandung masalah hukum usai video syur 19 detik yang dia perankan bersama Michael Yukinobu de Fretes tersebar di media sosial. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi. Namun dengan alasan kemanusiaan, baik Gisel maupun Nobu tidak ditahan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)