Keisya Idol Tak Pernah Langsung Pulang ke Rumah Usai Sekolah, Kemana Ya?

Senin, 15 Maret 2021 - 13:55 WIB
loading...
Keisya Idol Tak Pernah Langsung Pulang ke Rumah Usai Sekolah, Kemana Ya?
Keisya Idol berbagi cerita masa SMA nya di K-Talk Palu RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keisya Levronka akrab disapa Keisya merupakan penyanyi muda bertalenta jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Perempuan cantik asal Malang ini memiliki suara yang merdu, dirinya kini tengah menuai kesuksesan setelah hampir satu tahun mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Di usianya yang masih muda ternyata Keisya punya banyak cerita menarik yang akan dibagikan bersama Amel Carla dan viewers RCTI+ pada program K-Talk.

K-Talk merupakan program dari RCTI+. Dari program ini kalian bisa langsung kepoin langsung kehidupan artis-artis fenomenal yang selalu banyak cerita dan tentunya yang mereka ceritakan disini belum pernah mereka ceritakan dimanapun.

Dibuka dengan pertanyaan Amel yang kembali mengingat tentang masa-masa indah semasa sekolah, dan kemudian Amel menanyakan apakah Keisya sekolah atau tidak lalu dijawab oleh Keisya, “sekolah si sekolah gitu kan, cuman aku 3 tahun sma kan nah 1 tahun nya masuk, 1 tahunnya idol, 1 tahunnya lagi covid jadi sekolah aku sma itu cuma 1 tahun,” ungkap Keisya.



Selain keisengan dari Amel Carla yang meledek Keisya, Amel juga penasaran bagimanakah momen-momen indah Keisya selama sma, “Tapi lu merasakan hal-hal paling indah ga tuh selama sekolah?” tanya Amel. Keisya pun menjawab, “Tiap pulang sekolah tuh jarang dirumah lah pokoknya, kalo nggak osis aku aktif banget di sekolah terus sama nongkrong kayak ngumpul dirumah siapa gitu kan terus kalau misalnya lagi nongkrong aku lebih suka cerita-cerita aja sih, aku lebih suka yang deep talk gitu sama temen cowo sama cewe semuanya,” jawab Keisya.

Dan ada momen seru yang sangat mengejutkan Keisya, dimana Amel akan menghubungi sahabat-sahabat Keisya semasa sma nya dulu dan bercerita sedikit bagaimanakah sosok Keisya yang sebenarnya, namun suasana haru terjadi karena Keisya sangat merindukan sahabat-sahabatnya tersebut begitu puns sebaliknya sahabatnya yang sangat merindukan Keisya.

Penasaran bagaimana kisah seru dari Keisya? Saksikan selengkapnya di K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1210/k-talk-palu/episode/21759/penyesalan-terberat-keisya-ikut-idol-k-talk-palu Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)