Meski Sudah Ngetop, Arya Saloka Masih Senang Naik Angkutan Umum

Senin, 15 Maret 2021 - 14:35 WIB
loading...
Meski Sudah Ngetop, Arya Saloka Masih Senang Naik Angkutan Umum
Arya Saloka. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka tengah naik daun berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta. Di sinetron itu, Arya berperan sebagai Aldebaran Alfahri, pengusaha kaya sekaligus suami Andini Kharisma Putri yang diperankan Amanda Manopo.

Membawa pesona Aldebaran sebagai pengusaha tajir yang cool dan bergaya perlente, membuat aktor 29 tahun itu diidolakan sebagian masyarakat Indonesia, terutama kaum perempuan.



Terlepas dari gaya perlente seorang Aldebaran, Arya sendiri merupakan artis yang low profile. Penampilannya sehari-hari sangat berbeda dengan yang ada di sinetron.

Jika Aldebaran selalu tampil mewah dengan setelan jas, jam tangan, hingga sepatu, Arya justru lebih suka mengenakan kaus, celana pendek, dan sandal jepit. Tak hanya dari segi penampilan, di era ngetop seperti sekarang, ayah satu anak tersebut mengaku masih suka naik angkutan umum.

“Gue senang naik angkutan umum. (Kayak) naik busway mah gue masih,” kata Arya, dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Senin (15/3).

“Naik angkutan yang disediakan oleh pemerintah mah gue senang, masih, MRT, gue naikin semua,” ujarnya.



Kesenangan Arya naik angkutan umum tentu berbeda dengan karakter yang diperankannya di sinetron. Sebab, karakter Aldebaran selalu mengendarai mobil mewah atau diantar sekaligus dikawal oleh asisten pribadinya, Rendy (Ikbal Fauzi).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)