Katy Perry dan NCT Dream Bakal Meriahkan Perayaan Ulang Tahun Lazada

Senin, 15 Maret 2021 - 17:15 WIB
loading...
Katy Perry dan NCT Dream Bakal Meriahkan Perayaan Ulang Tahun Lazada
NCT Dream. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Platform e-commerce Lazada mengumumkan sederet bintang ternama yang bakal meriahkan Lazada Super Party, sebuah konser virtual unggulan. Di antaranya Katy Perry dan NCT Dream.

Lazada Super Party dijadwalkan disiarkan secara serentak di enam negara di kawasan Asia Tenggara pada 26 Maret 2021. Melansir siaran resmi Lazada pada Senin (15/3), konser virtual itu juga akan menjadi perayaan awal ulang tahun ke-9 Lazada.



Penyanyi sekaligus penulis lagu peraih berbagai penghargaan internasional Katy Perry dan NCT Dream, boy band muda asal Korea Selatan, bakal meriahkan konser Lazada Super Party. Acara ini dikemas dengan konsep shoppertainment dan akan berbagi panggung dengan sejumlah selebriti papan atas dari Asia Tenggara.

Pertunjukan seru ini akan menemani konsumen saat mereka menghitung mundur ke acara Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang direncanakan dimulai tengah malam pada 27 Maret 2021.

Konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dapat menyaksikan konser super show eksklusif ini melalui kanal live stream di aplikasi Lazada, LazLive. Selain itu, konser juga bisa disaksikan di tiga stasiun televisi swasta nasional.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3897 seconds (0.1#10.140)