Ditemani Kalina, Vicky Prasetyo Bakal Temui Semua Mantan Istrinya Sebelum Resepsi Pernikahan

Senin, 15 Maret 2021 - 17:35 WIB
loading...
Ditemani Kalina, Vicky Prasetyo Bakal Temui Semua Mantan Istrinya Sebelum Resepsi Pernikahan
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Vicky Prasetyo memiliki rencana untuk mengundang semua mantan istrinya untuk datang ke acara resepsi pernikahannya dengan Kalina Ocktarany . Pemilik nama asli Hendrianto ini mengungkap bahwa itu merupakan permintaan dari Kalina Oktarani. Sebab, dia tak ingin jalannya rumah tangganya ada konflik dengan mantan Vicky Prasetyo.

Presenter kelahiran Bekasi, 18 April 1984 ini menjelaskan bahwa ada permintaan dari Kalina terkait masa lalu Vicky. Kalina Oktarani mengatakan dia ingin menemui mantan-mantan Vicky. Mereka memiliki jadwal untuk menemui beberapa mantan Vicky Prasetyo agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari menjalani biduk rumah tangga kelak.

"Kalina ada permintaan sebenernya, dia minta supaya tidak membuka ruang konflik kepada siapapun. Makanya Kalina minta aku untuk bisa datengin mantan-mantan aku satu-satu didampingi dia. Tapi yang menurut dia, aku nya itu punya lebih daripada dia. Udah ada nama-nama yang sudah dicatat, mungkin minggu depan akan didatengin," kata Vicky Prasetyo dikutip SINDOnews.com dari channel Youtube KH Infotainment, Senin (15/3).



Putra pasangan dari Hermanto dan Emma Fauziah ini mengungkapkan akan memberikan undangan itu kepada sang mantan ditemani Kalina Oktarani."Didampingi dia ke rumah mantannya. Tapi yang menurut dia akunya punya lebih banyak ke mantan-mantan aku," tutur mantan tunangan Zaskia Gotik ini.

Saking tak ingin ada konflik dengan mantan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani juga sudah mendata nama-namanya."Sudah ada nama-nama yang dicatet, mungkin Minggu depan akan saya datangi. Pertama, mamanya anak-anak karena dia sudah memberikan anak-anak yang terbaik buat saya sampai tadi hadir di sini nanti kedua, ketiganya siapa kita datengin semua sambil doa bilang i'm sorry mantan," imbuh ayah dari 3 orang anak Cinta Kana, Naiyira Mano Takbiran Isya dan Al Karim Benzema

Disinggung soal ada berapa mantan yang akan diundang, Vicky Prasetyo enggan membeberkan secara gamblang. Sementara, Kalina Oktarani sendiri tak melarang mantan suaminya, Deddy Corbuzier untuk hadir di acara resepsi kedua yang digelar dalam waktu dekat ini."Aku mah sudah bener nggak ada hubungan kecuali sama bapaknya anak aku kan. Aku sih kalau mau dateng syukur, nggak ya tidak apa-apa," pungkasnya.



Sayangnya, hari bahagia mereka tidak dihadiri Azka Corbuzier. Diketahui bahwa Azka merupakan anak dari Kalina dan mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Diakui oleh Kalina, sang anak rupanya telah memberikan video ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk ibunya. Kalina pun menghargai keputusan sang anak yang tidak ingin hadir di pernikahan. Terlepas dari itu, Kalina Oktarani mengaku bahagia sebab ia telah menemukan sosok imam yang baik yakni Vicky Prasetyo.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)