Peragaan Busana Batik Madura Ramaikan Famgath DrW Skincare

Senin, 15 Maret 2021 - 18:28 WIB
loading...
Peragaan Busana Batik Madura Ramaikan Famgath DrW Skincare
Setiap kali menggelar family gathering, DrW Skincare tidak pernah ketinggalan mengangkat budaya setempat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand skincare lokal , DrW Skincare kembali menggelar acara family gathering di Pulau Madura. Acara yang diikuti 250 peserta itu berlangsung dengan lancar di Ballroom Victoria Odaita Hotel, Pamekasan, Senin (8/3).

Baca juga: Meski Sudah Ngetop, Arya Saloka Masih Senang Naik Angkutan Umum

Para peserta yang turut dalam kegiatan tersebut merupakan mitra dan beauty consultants dari berbagai kota di antaranya Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Banyuwangi, Ponorogo dan Kediri. Dengan kehadiran ratusan peserta, pihak hotel juga ikut membantu pantia dalam menerapkan protokol kesehatan .

"Acara family gathering DrW Skincare sudah mendapat izin dari satgas dan pam petugas setempat dan wajib menerapkan protokol kesehatan. Seluruhnya dibantu pihak hotel dengan mengecek suhu sebelum masuk ballroom, pakai hand sanitizer dan wajib menggunakan masker dan face shield," papar Ellen Noviana Yahya, panitia sekaligus distributor di Bangkalan dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/3).

Sebagaimana sebelumnya, setiap kali menggelar family gathering, DrW Skincare tidak pernah ketinggalan mengangkat budaya setempat. Saat penyambutan, founder DrW SKincare, dr. Wahyu Triasmara dan istrinya, Nitha diberi odeng khas Madura. Saat diarak menuju tempat duduk, penari tradisional diikuti kacong cebbing Madura turut mengiringi. Selanjutnya, para penari melanjutkan tarian Muang Sangkal di atas panggung.

Menariknya, dalam ajang family gathering kali ini juga menghadirkan sesi fashion show batik khas Pamekasan oleh Herdi Seset Art. "Family Gathering di Madura ini, selain sajian tarian khas daerah, kami menampilkan fashion show batik khas Pamekasan oleh Herdi Seset Art," ungkap Ellen.

Selain itu, DrW Skincare tidak lupa menyerahkan donasi kepada lima yayasan dan masjid, yakni Masjid Al Muttaqin Bangkalan; Yayasan Tahfidz Zainul Ibad Pimpinan KH Abdullah Zaini, Lc Prenduan, Sumenep; Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Pamekasan; Ponpes Annidhomiyah Desa Bindang Pasean Pamekasan; dan Wakaf untuk pembangunan masjid At-Taqwa Desa Nyiknyik Karang Penang Oloh, Sampang.

"Setiap kali ada acara Family Gathering, DrW Skincare selalu berusaha ada penyerahan wakaf. Hari ini ada lima yayasan dan masjid, masing-masing menerima Rp5 juta," kata Ellen.

Peragaan Busana Batik Madura Ramaikan Famgath DrW Skincare


Sementara itu, di family gathering ini, dr. Wahyu memberikan materi seputar internet marketing. Mengingat sistem penjualan produk DrW Skincare lebih banyak melalui online, dia menekankan pada para beauty consultants-nya untuk memanfaatkan semua media sosial.

Baca juga: Terinspirasi Drakor Start Up, Taqy Malik Dirikan Kantor Nyaman dengan Tim yang Rutin Salat Dhuha

Ayah satu anak itu juga menyarankan untuk melakukan promosi melalui Facebook Ads, Instagram Ads, TikTok, market place dan lainnya. Di era yang lebih banyak kegiatan kegiatan bergantung pada internet, mempelajari strategi digital marketing sangatlah penting.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2794 seconds (0.1#10.140)