Juri Indonesian Idol Beri Standing Ovation untuk Duet Anggi dan Ari Lasso

Senin, 15 Maret 2021 - 22:25 WIB
loading...
Juri Indonesian Idol Beri Standing Ovation untuk  Duet Anggi dan Ari Lasso
Penampilan Ari Lasso dan Anggi di Babak Spektakuler, Senin (15/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season pada Senin (15/3) malam menghadirkan tantangan yang berbeda. Kelima finalis harus menampilkan duet dengan para juri yakni Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Rossa.

Anggi Marito menjadi finalis pertama yang menampilkan aksi duet itu bersama Ari Lasso. Mereka membawakan lagu Jika, yang merupakan tembang hits Ari Lasso bersama Melly Goeslaw pada 1999.

Anggi mengawali penampilan di panggung dengan suara merdunya. Kemudian Ari muncul menyanyikan bagian lagunya. Mereka mulai berhadapan saat menyanyikan bagian reff dan harmonisasi dengan pecah suara.



Dalam kesempatan itu, mereka juga tampil serasi. Anggi tampil cantik dengan gaun one shoulder hitam, sementara Ari mengenakan jas berwarna senada.

Setelah duet itu berakhir, para juri langsung menghujani pasangan duet ini dengan tepuk tangan. Anang, Judika, Maia, dan Rossa langsung memberikan standing ovation.

"Suara Ari Lasso kan kita tahu ya khas banget, begitu Anggi masuk, klop banget dipasangkan," ujar Judika.

Meski menuai pujian, para juri tahu bahwa Ari sangat gugup membawakan lagu Jika. Hal itu pun diakui oleh mantan vokalis Dewa 19 tersebut. Ia sekaligus berterima kasih kepada Anggi yang menjadi rekan duetnya malam itu.

"Ini lagu tahun 1999, 22 tahun yang lalu. Lagu ini jarang sekali dibawain, terakhir gue menyanyikan ini lama banget. Terima kasih ya, Nggi sudah menemani aku nyanyi," imbuh Ari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)