Berkali-kali Masuk Bottom Two, Jemimah Akhirnya Tersisih

Selasa, 16 Maret 2021 - 01:20 WIB
loading...
Berkali-kali Masuk Bottom Two, Jemimah Akhirnya Tersisih
Penampilan Jemimah di Babak Spektakuler, Senin (15/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Jemimah akhirnya benar-benar tersisih dari panggung Indonesian Idol Special Season pada Selasa (16/3) dini hari, setelah di pekan-pekan sebelumnya kerap masuk posisi bottom two alias tidak aman.

Lima finalis Indonesian Idol Special Season telah menampilkan aksi terbaik di babak Spektakuler Show malam ini. Namun yang namanya kompetisi, tentu harus ada satu yang tersisih.



Finalis itu adalah Jemimah Cita. Jemimah harus mengubur impiannya menjadi pemenang Indonesian Idol Special Season karena mendapat hasil voting terendah.

"Mohon maaf kepada Jemimah dan fans Jemimah di seluruh Indonesia, kita harus mengucapkan selamat tinggal," ujar Boy William selaku host acara yang membacakan hasil keputusan voting.

Di babak Spektakuler Show itu, kelima finalis ditantang berduet dengan para juri, dan Jemimah tampil bersama Anang. Mereka membawakan lagu 'Jodohku'.

Selain itu, Jemimah juga tampil menghibur lewat lagu 'Man in the Mirror' yang dipopulerkan Michael Jackson. Sayang, aksinya itu tak berhasil memenangkan banyak hati pemirsa untuk memberi dukungan.

Meski tak berhasil melaju ke babak selanjutnya, Jemimah tetap berbesar hati. Perempuan berdarah Papua itu bersyukur bisa sampai di posisi top 5 Indonesian Idol.

"Ini adalah berkat. Top 5 sudah melampaui imajinasiku. Aku bahagia dan bersyukur," ujar Jemimah.



Artinya, tersisa 4 finalis lagi yang siap memperebutkan gelar juara. Mereka adalah Anggi, Mark, Rimar, dan Melisa yang akan kembali bersaing menampilkan kemampuan terbaik mereka pekan depan.

Jangan lewatkan penampilan mereka di Indonesian Idol Special Season babak Spektakuler Show top 4 pada Senin (22/3) mendatang mulai pukul 21.00 WIB di RCTI. Anda juga bisa menyaksikan acara ini lewat aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)