Nindy Ayunda Mengaku Suaminya Kerap Memberi Hadiah Hingga Transfer Uang ke Perempuan Lain

Selasa, 16 Maret 2021 - 07:49 WIB
loading...
Nindy Ayunda Mengaku Suaminya Kerap Memberi Hadiah Hingga Transfer Uang ke Perempuan Lain
Nindy Ayunda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kasus perceraian Nindy Ayunda terus bergulir. Nindy kini terus buka suara perihal sifat dan perilaku suaminya yang membuatnya memilih bercerai. Ia mengungkap suaminya, Askara Parasady Harsono, sering mengirimkan makanan, memberikan hadiah hingga transfer uang pada perempuan yang diduga sebagai selingkuhan suaminya.

Ini terungkap dari kanal Youtube Feni Rose Official. Kepada presenter Feni Rose, ibu dua anak ini menceritakan permasalahan rumah tangganya yang selama ini terjadi. "Ada yang sudah ketemuan, telepon-teleponan, video call, kirim-kirim makanan, kirim-kirim hadiah, transfer-transfer," kata Nindy dikutip Selasa (16/3).

Berbeda kepada dirinya yang berstatus sebagai istri sah, pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda ini justru tidak pernah diperlakukan seperti perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Askara itu.

Baca Juga : Jemimah Tersisih, Ini Finalis yang Melaju ke Babak 4 Besar Indonesian Idol Special Season

Nindy menjelaskan, sang suami hanya memberikan kewajiban yang sudah sebagaimana harusnya. Penyanyi 32 tahun itu pun sudah mengaku tidak pernah mendapat hadiah dari Askara.

"Transfer kewajibannya aja. Yang ditransfer kan kewajiban ya, bukan hadiah-hadiah. Padahal aku istrinya," jelas Nindy.

"Bagi aku, perselingkuhan dalam bentuk apapun, tetep aja perselingkuhan," tutup Nindy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nindy mengajukan gugatan cerai kepada suaminya pada Selasa (12/1) lalu atau lima hari setelah Aska ditangkap polisi pada Kamis (7/1).

Baca Juga : Berkali-kali Masuk Bottom Two, Jemimah Akhirnya Tersisih

Tidak hanya menggugat cerai Aska, Nindy juga menuntut hak asuh atas dua buah hati mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)