Jemimah Tersisih, Ini Finalis yang Melaju ke Babak 4 Besar Indonesian Idol Special Season

Selasa, 16 Maret 2021 - 03:00 WIB
loading...
Jemimah Tersisih, Ini Finalis yang Melaju ke Babak 4 Besar Indonesian Idol Special Season
Boy William mengumumkan Jemimah harus tersisih dari panggung Indonesian Idol, Selasa (16/3) dini hari. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Babak 5 Besar Indonesian Idol Special Season telah digelar Senin (15/3) malam. Di panggung Spektakuler Show itu, ada lima peserta yang telah memberikan penampilan terbaik.

Di babak tersebut, para peserta berkesempatan duet dengan kelima juri. Penampilan duet pertama datang dari Anggi dan Ari Lasso.



Selanjutnya, ada penampilan duet lain dari Mark dan Rossa. Kemudian ada Anang Hermansyah dengan Jemimah. Lalu terakhir penampilan spesial Maia Estianty bersama Rimar.

Usai ditantang berduet dengan para juri, kelima peserta ini juga telah menampilkan performa mereka secara solo.

Kritik, pujian, hingga standing ovation diberikan para juri untuk seluruh peserta yang sudah mempersembahkan penampilan terbaik malam itu. Namun, tetap harus ada satu peserta yang pulang karena mendapatkan vote terendah.

Hal tersebut juga diumumkan host Boy William. Di pengujung acara, Boy mengumumkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman. Dua peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya yakni Rimar dan Melisa.

Sementara peserta yang mendapatkan voting rendah dan berada di posisi tidak aman adalah Jemimah dan Anggi.

“Indonesia, kalian yang memilih. Tersisalah Jemimah dan juga Anggi,” kata Boy di atas panggung Indonesian Idol Special Season, Selasa (16/3) dini hari.

“Satu di antara Jemimah dan Anggi, Boy pastikan akan pulang malam ini,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4061 seconds (0.1#10.140)