Pesan Maia Estianty ke Atta Halilintar :Tahan Hati Kalau Ada Godaan, Kamu Masih Muda

Selasa, 16 Maret 2021 - 08:15 WIB
loading...
Pesan Maia Estianty ke Atta Halilintar :Tahan Hati Kalau Ada Godaan, Kamu Masih Muda
Maia Estianty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty ingin rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langgeng selamanya. Sepertinya Maia tak ingin apa yang dialaminya terjadi pada Atta dan Aurel. Ia pun berpesan kepada pasangan yang bakal menikah ini.

Saat menjadi tamu dalam acara pertunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (13/3). Pada kesempatan tesebut, Maia pun sempat mengingatkan Atta tentang satu hal.

Ketika diminta Ayu Dewi dan Denny Cagur untuk memberikan pesan kepada Atta dan Aurel, juri Indonesian Idol itu secara terang-terangan mengingatkan Atta tentang bahayanya wanita penggoda.

Baca Juga : Nindy Ayunda Mengaku Suaminya Kerap Memberi Hadiah Hingga Transfer Uang ke Perempuan Lain

"Buat Atta tahan-tahan hati kalau ada godaan karena masih muda juga. Banyak wanita di luar sana yang kadang-kadang masih menggoda, tahan-tahan hati ya," kata Maia dikutip dari Youtube RCTI, Selasa (16/3).

Tak hanya kepada Atta, mantan istri Ahmad Dhani ini juga memberikan wejangannya kepada Aurel untuk lebih bersabar. Menurut Maia, menikah di usia muda tidaklah mudah lantaran emosi dan ego masih sangat tinggi.

Bahkan, ibu Al, El, Dul ini mengingatkan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu untuk jangan sampai bercerai seperti dirinya.

"Yang pasti kalau dalam pernikahan muda tuh harus sabar ya. Sabarnya dobel karena umur-umur kita masih muda, masih ego, masih emosi tingkat tinggi ya. Jangan kayak tante Maya cerai ya, jangan," ujar Maia.

Baca Juga : Jemimah Tersisih, Ini Finalis yang Melaju ke Babak 4 Besar Indonesian Idol Special Season

Begitu juga soal banyaknya wanita disekeliling Atta, Maia berpesan agar Aurel Hermansyah lebih bersabar. "Pernikahan muda tuh nggak gampang, emosinya tinggi, egonya tinggi, jadi sabarnya harus dobel. Kalau ada cewek-cewek sebelah cowoknya ya udah lah sabar aja," tutup Maia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)