Cerai, Aura Kasih Bermimpi Punya Pasangan Lagi yang Tanggung Jawab

Selasa, 16 Maret 2021 - 09:15 WIB
loading...
Cerai, Aura Kasih Bermimpi Punya Pasangan Lagi yang Tanggung Jawab
Aura Kasih. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih sudah satu tahun lamanya menjalani hidup sebagai orang tua tunggal. Meski perceraiannya dengan Eryck Amaral belum diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aura menyebut bahwa secara agama dirinya dan suami telah resmi berpisah.

Terkait perpisahan tersebut, wanita 34 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sudah bisa memprediksi hal tersebut sejak awal. Bahkan, keputusannya untuk berpisah tidak hanya keluar dari mulutnya, tetapi juga mulut Eryck.

"Aku udah ada feeling tuh sebelum ada Covid. Aku bilang nanti takutnya ada Covid atau apa-apa, nanti lockdown lho, eh bener beberapa hari setelah dia pergi itu lockdown. Dan aku mikir, kalau lo cabut gue nggak bisa, ngapain sendirian?," ungkap Aura Kasih dalam akun Youtube Dapur Bincang Online.

Baca Juga : Pesan Maia Estianty ke Atta Halilintar :"Tahan Hati Kalau Ada Godaan, Kamu Masih Muda"

"Istilahnya aku nggak bisa menutup segala kemungkinan yang akan datang. Aku pun bermimpi mempunyai pasangan lagi yang akan bertanggungjawab, membantu untuk aku nggak mikir sendirian. Jadi ya sudah divorce saja, dua-duanya yang mutusin," sambungnya.

Sementara itu, pelantun Mari Bercinta tersebut mengaku sempat khawatir dan gelisah terkait kehidupan anak semata wayangnya, Arabella. Kendati demikian, ia menyadari bahwa manusia harus selalu bersyukur dan hidup maju.

"Ya sempat mikir, 'Bisa nggak sih gedein sendiri', tapi aku pikir, nggak usah dipikirinlah, jangan anxious dengan sesuatu yang belum pasti. Kita nggak boleh anxious dengan masa depan kita seperti apa dan jangan kita terjebak di masa lalu. Jadi aku selalu diajarin sama guru spiritual aku, Hiduplah dikekinian," bebernya.

Baca Juga : Nindy Ayunda Mengaku Suaminya Kerap Memberi Hadiah Hingga Transfer Uang ke Perempuan Lain

"Jadi ya kita nggak boleh mikir masa lalu terus, terjebak dimasa lalu, nanti kita jadi nggak bersyukur dihari ini, dan jangan anxious dengan masa depan bakal gimana. Jadi aku pribadi jalanin saja yang sekarang. Segala sesuatu semuanya harus mengalir. Jadikan hidup itu menjadi surprise saja," pungkasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2940 seconds (0.1#10.140)